Kamis, 25/04/2024 19:12 WIB

Sukses Gelar Pemilihan Parlemen, Ayatollah Khamenei Masih Waspadai Gerakan AS

Beberapa kota Iran bergulat dengan wabah baru virus corona yang telah menewaskan enam orang dan menginfeksi lebih dari dua lusin lainnya, menurut pejabat kementerian kesehatan.

Pemimpin Tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei (Kantor Pemimpin Tertinggi Iran via AP)

Teheran, Jurnas.com - Pemimpin Revolusi Islam Iran, Ayatollah Sayyid Ali Khamenei masih mewaspadai rencana musuh untuk melukai bangsa Iran setelah sukses menggelar pemilihan parlemen.

"Dalam menghadapi persekongkolan musuh untuk mengenai berbagai pilar negara, kita semua harus waspada dalam pertahanan dan siap untuk serangan dan serangan balik," kata Ayatollah Khamenei pada Minggu (23/2).

Warga Iran pergi ke tempat pemungutan suara dalam pemilihan umum pertama negara itu sejak Amerika Serikat (AS) memberlakukan sanksi menyusul pengunduran diri dari perjanjian nuklir 2015 dan membunuh Jenderal Qassem Soleimani.

Ayatollah Khamenei menyinggung kampanye besar-besaran oleh agen-agen propaganda asing untuk menciptakan suasana negatif sebelum pemilihan di Iran.

"Kampanye negatif ini dimulai beberapa bulan yang lalu dan semakin dekat dengan pemilihan, dan dalam dua hari terakhir hingga hari pemilihan, media mereka tidak melewatkan kesempatan sekecil apa pun untuk mencegah warga memilih dengan dalih penyakit dan virus," kata Ayatollah Khamenei.

Beberapa kota Iran bergulat dengan wabah baru virus corona yang telah menewaskan enam orang dan menginfeksi lebih dari dua lusin lainnya, menurut pejabat kementerian kesehatan.

Namun, kehidupan normal terus berjalan ketika negara ini mulai mengambil langkah-langkah peringatan yang diperlukan berhadapan dengan beberapa berita yang mengkhawatirkan.

Ayatollah Khamenei berterima kasih kepada Tuhan Yang Mahakuasa dan sangat menghargai partisipasi orang-orang dalam pemilihan meskipun semua propaganda bias, mengatakan: "Tuhan telah memutuskan untuk membuat bangsa ini menang." (Press TV)

KEYWORD :

Revolusi Islam Iran Ayatollah Sayyid Ali Khamenei Pemilihan Parlemen Amerika Serikat Virus Corona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :