Kamis, 18/04/2024 07:27 WIB

Conte Sebut Eriksen Belum Menemukan Kondisi Fisik yang Tepat

Eriksen, yang menandatangani kontrak dengan klub Serie A pada Januari, mencetak gol pertamanya untuk Inter dalam kemenangan 2-0 Liga Europa

Pelatih Inter bersama Eriksen (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte menilai, Christian Eriksen belum mencapai kondisi fisik puncak setelah bergabung dengan Inter dari Tottenham.

Eriksen, yang menandatangani kontrak dengan klub Serie A pada Januari, mencetak gol pertamanya untuk Inter dalam kemenangan 2-0 Liga Europa, Jumat (21/02) dini hari di Ludogorets.

Pemain internasional Denmark itu membuka skor dengan tendangan keras dan juga membentur mistar gawang dengan tendangan keras sebelum tendangan penalti Romelu Lukaku membuat Nerazzurri memegang kendali penuh menjelang leg kedua pekan depan di Milan.

Namun, Conte merasa ada banyak lagi yang akan datang dari Eriksen.

"Saya bahagia untuknya, gol itu selalu memberikan kepercayaan diri," kata Conte kepada Sky Sport Italia setelah Inter bangkit kembali dari kekalahan domestik berturut-turut di Bulgaria.

"Christian hanya perlu bekerja untuk menemukan kondisi fisik yang tepat, untuk menemukan kecemerlangan momen terbaiknya seperti di Tottenham," tambahnya.

"Dia bisa melakukan lebih dari apa yang dia tunjukkan pada kita hari ini, tetapi kita sangat bahagia karena kita tahu apa yang bisa dia berikan kepada kita."

KEYWORD :

Christian Eriksen Tottenham Hotspur Antonio Conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :