Jum'at, 19/04/2024 03:48 WIB

Pelatih Ajax Benarkan Ziyech ke Chelsea Musim Depan

Erik ten Hag membenarkan bahwa pemain bintangnya, Hakim Ziyech akan bergabung dengan Chelsea musim depan.

Hakim Ziyech dan Daley Blind (Foto: Twitter)

Amsterdam, Jurnas.com - Pelatih Ajax, Erik ten Hag membenarkan bahwa pemain bintangnya, Hakim Ziyech akan bergabung dengan Chelsea musim depan.

Laporan ini muncul setelah juara Eredivisie dan raksasa Liga Premier mencapai kesepakatan lisan, dengan nilai transfer mencapai 45million euro untuk sang pemain.

"Ziyech ke Chelsea? Transfer akan datang, kami perkirakan itu akan terjadi," kata Ten Hag kepada Fox Sports pada Kamis (13/2).

"Aku sebenarnya sudah mengharapkan ini satu atau dua tahun sebelumnya. Dan setiap kali itu, `Wow, dia tinggal lagi`," lanjut dia.

"Kami senang bahwa kami masih bisa memilikinya sampai akhir musim."

Menurut statistik, Ziyech terlibat langsung dalam 166 gol sejak debut Eredivisie pada musim 2012-2013. Pemain Maroko 26 tahun telah membukukan 79 gol dan 87 assist.

Sementara sejak bergabung dengan Ajax dari Twente pada 2016, Ziyech telah mencetak 38 gol liga dan 48 di semua kompetisi.

"Aku tidak terkejut dengan berita tentang Ziyech. Aku tahu bahwa para pemain kami sangat populer di klub-klub besar di Eropa. Bagus sekali," kata dia.

"Sudah lama aku tahu apa yang diinginkan Hakim. Ia memiliki gambaran dalam benaknya. Dia tahu persis klub mana yang menurutnya menarik dan mana yang tidak."

"Chelsea adalah klub yang fantastis. Ketika sudah final, aku sangat senang dan sangat bangga padanya," tandas Ten Hag.

KEYWORD :

Hakim Ziyech Chelsea Ajax Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :