Jum'at, 26/04/2024 01:01 WIB

Guardiola Masuk Radar Juventus

Juventus dikabarkan sedang menyiapkan langkah luar biasa untuk merekrut manajer Manchester City Pep Guardiola menggantikan Maurizio Sarri.

Ekspresi kocak Pep Guardiola (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dikabarkan sedang menyiapkan langkah luar biasa untuk merekrut manajer Manchester City Pep Guardiola menggantikan Maurizio Sarri.

Sebelumnya, Guardiola menjadi manajer City sejak 2016 dan dikontrak untuk tetap berada di pucuk pimpinan juara Liga Premier hingga akhir musim depan.

Namun, Juve sepertinya punya ide lain. Si Nyonya Tua akan memberikan Guardiola apa pun untuk bergabung dengan mereka menjelang kampanye 2020-21

Dilansir Soccerway, raksasa Serie A dikaitkan dengan langkah yang menakjubkan untuk manajer asal Spanyol tahun lalu, tetapi rencana itu tak membuahkan hasil.

Guardiola tampaknya bermaksud untuk menghormati kontraknya di City, tetapi Juve siap untuk memberikan apa pun yang dia inginkan.

Sementara itu, Sarri dikabarkan tengah menjadi perbincangan lantaran beberapa kali meraih hasil buruk, bahkan dirumorkan akan segera diganti.

 

KEYWORD :

Pep Guardiola Klub juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :