Kamis, 18/04/2024 21:35 WIB

Nasir Djamil Apresiasi Kinerja Polisi Berantas Narkoba

Aparat kepolisian mendapat apresiasi terkait pemberantasan narkoba khususnya di wilayah Polda Metro Jaya. Sebab, narkoba salah satu kejahatan yang merusak masa depan bangsa.

Anggota Komsi III DPR, Nasir Djamil

Jakarta, Jurnas.com - Aparat kepolisian mendapat apresiasi terkait pemberantasan narkoba khususnya di wilayah Polda Metro Jaya. Sebab, narkoba salah satu kejahatan yang merusak masa depan bangsa.

Anggota Komisi III DPR RI, Nasir Djamil misalnya, menyampaikan pujian terhadap kinerja para anggota polisi di lapangan dalam pemberantasan narkoba.

"Kita apresiasi kinerja tim kepolisian yang telah bekerja keras, apalagi dari mereka yang dari bawah ya Polsek lalu ke Polres kemudian masuk Polda Metro Jaya," ujar Nasir saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Jumat (7/2).

Politisi asal Aceh ini menerangkan bahaya narkoba sangat merusak, apalagi jika pelaku yang mengkonsumsi narkoba juga diduga adalah pengedar.

"Ini kan berbahaya, ibarat menangkap satu harimau liar, walau hanya satu (pelaku) kan membahayakan," tuturnya.

Nasir menambahkan, pemberantasan narkoba dan proses hukum harus terus dilakukan, serta masyarakat pun harus membantu Polri agar kerusakan akibat narkotika bisa dicegah. "Jadi ya, proses hukum harus terus berjalan," tegasnya.

Sebelumnya, tim dari kepolisian pemberantasan narkoba wilayah hukum Polda Metro Jaya, berhasil menangkap William Soerjonegoro seorang Kurator yang positif telah mengkonsumsi berbagai jenis narkoba.

Dari hasil pemeriksaan polisi, William positif mengkonsumsi kokain, sabu, metAmfetamin, bahkan diduga ikut mengedarkan barang haram tersebut. Polisi juga telah menyita barang bukti narkoba yang disimpan William.

Guna mengetahui sudah sampai di mana proses hukum kasus ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus belum mengangkat teleponnya saat dihubungi.

KEYWORD :

Komisi III DPR Nasir Djamil Polri Kejahatan Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :