Jum'at, 19/04/2024 11:08 WIB

Digemari Anak Indonesia, DVD Tayo Terjual 500 Ribu Keping

Animasi Tayo asal Korea menyita perhatian anak-anak Indonesia. Kurang 3 bulan DVD nya laris hingga 500 ribu keping.

Saat pengenalan DVD Tayo di KFC Kalibata. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses di layar kaca, animasi serial Tayo berbentuk bus langsung hadir dengan kemasan DVD berjudul “Ayo Berpetualang”. E-Motion Entertainment sebagai pemegang animasi asal Korea itu bekerjasama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) telah menjual sekitar 500 ribu keping hanya dalam waktu kurang dari 3 bulan.

"Pencapaian DVD Tayo sangat luar biasa, sekitar dua setengah bulan terjual 500 ribu keping. Ini angka paling tinggi dalam penjualan kami," kata Steve Lillywhite, CEO JMSI di Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

“Anak-anak suka dengan serial ini. Mereka bisa bermain dan belajar. Makanya orang tuanya mau membelikan DVD Tayo," sambung Steve.

Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment menambahkan, pihaknya merilis DVD Tayo karena minimnya konten anak-anak sekarang ini. Terlebih lagi Kayo memberi banyak pesan positif untuk anak-anak Indonesia dan bagus untuk ditonton berulang-ulang.

“Kami ingin memberi tontonan yang berkualitas dan sesuai umur anak-anak di Indonesia. Selain itu kami juga berharap animasi ini bisa memancing animator lokal untuk terus berkarya sehingga ada yang terkenal seperti Tayo," ungkap Arnold.

Ke depan JMSI dan E-Motion Entertainment berencana merilis sejumlah konten anak-anak lainnya. Sementara itu, DVD Tayo saat ini masih tersedia di seluruh outlet KFC Indonesia. Karakter Tayo berbentuk bus sudah sangat akrab dengan anak-anak Indonesia.

KEYWORD :

Kabar Artis DVD Tayo Animasi Korea Jagonya Musik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :