Kamis, 18/04/2024 09:14 WIB

Trippier Diragukan Tampil di Laga 16 Besar

Trippier belum bermain sejak kalah adu penalti dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol pada 12 Januari lalu, karena masalah pangkal paha.

Kieran Trippier (Foto: Fox Sports Asia)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Atletico Madrid menyebut bek sayap -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kieran Trippier telah berhasil menjalani operasi pangkal paha pada Selasa (4/2).

Namun pemain Inggris itu diragukan tampil dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool, yang akan digelar pada 19 Februari mendatang.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Trippier belum bermain sejak kalah adu penalti dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol pada 12 Januari lalu, karena masalah pangkal paha.

Los Rojiblancos lalu memutuskan untuk mengirim pemain berusia 29 tahun itu ke meja operasi, yang berhasil diselesaikan dengan baik.

Trippier saat ini akan memulai proses pemulihan, tetapi diperkirakan tidak mungkin sepenuhnya fit dalam satu bulan ke depan.

Dengan demikian, ia besar kemungkinan akan melewatkan laga penting melawan Liverpool, serta pertandingan La Liga melawan Granada, Valencia, Villarreal dan Espanyol.

Diketahui, Trippier telah mencatatkan 22 penampilan di semua kompetisi sejak pindah ke Wanda Metropolitano pada Juli lalu, dengan biaya sebesar 22 juta euro.

KEYWORD :

Liga Spanyol Kieran Trippier Atletico Madrid -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :