Kamis, 25/04/2024 22:00 WIB

Mendarat di Kanada, Pangeran Harry Memulai Jadi "Orang Biasa"

Harry tampaknya sudah siap untuk memulai kehidupan barunya bersama sang istri, Meghan Markle, dan bayi semata wayangnya, Archie di Kanada.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat berkunjung ke Taman Andalusia, Maroko (Foto: Shutterstock)

Montreal, Jurnas.com - Pangeran Harry tampaknya sudah siap untuk memulai kehidupan barunya bersama sang istri, Meghan Markle, dan bayi semata wayangnya, Archie di Kanada.

Dikutip dari Ace Showbiz, pria 35 tahun itu diketahui tiba di Kanada pada Senin malam, pada 20 Januari 2020 di Bandara Internasional Vancouver dengan menggunakan penerbangan British Airways 85 dari London Heathrow.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Daily Mail, Harry terlihat meninggalkan pesawat melalui tangga belakang. Dia mengenakan kupluk berwarna biru dan celana jeans, dengan membawa ransel di bahunya. Tampak pula dua penjaga keamanan mengawalnya.

Kemudian, Duke of Sussex naik ke atas minivan hitam untuk melanjutkan perjalanan singkat selama 25 menit ke Victoria di Pulau Vancouver, dengan menggunakan maskapai WestJet, yang sebelumnya ditumpangi Meghan.

Harry kembali ke Kanada setelah berangkat ke Inggris untuk menghadiri berbagai pertemuan. Dia bertemu dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, dan Pangeran William untuk membahas masa depannya, pasca memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth II mengumumkan perincian perjanjian resmi pada Sabtu, 18 Januari 2020 lalu. Ratu mengungkapkan bahwa pasangan itu tidak lagi akan secara resmi mewakili raja, begitu perjanjian baru mulai berlaku pada musim semi 2020.

Sebagai bagian dari kesepakatan, pasangan ini akan berhenti menggunakan gelar "Yang Mulia", dan dikenal sebagai Harry, Duke of Sussex dan Meghan, Duchess of Sussex.

Selain itu, mereka harus membayar sebesar US$3,12 juta dana wajib pajak yang digunakan baru-baru ini untuk memperbarui properti Frogmore Cottage, yang akan terus mereka gunakan sebagai rumah di Inggris.

KEYWORD :

Pangeran Harry Meghan Markle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :