Selasa, 16/04/2024 16:03 WIB

Terekam, Bieber Asyik Main Pokemon GO

Pengunggah mengatakan, Bieber dan rekannya sangat antusias mencari Pokemon langka. Flores bahkan mengunggah aktivitas mereka ke Twitter.

Bieber Lagi Gandrung Pokemon GO

New York- Games Pokemon GO yang lagi eksis di dunia saat ini, juga digandrungi penyanyi Justin Bieber. Pengemarnya menangkap moment tersebut, saat berburu  monster imut dengan teknologi augmented reality itu  di .

Keasyikan Bieber itu tertangkap kamera pada Minggu malam (17/7). Pelantun Sorry tersebut tampak santai dengan kaus oblong dan celana jins.  Dengan antusias, dia berkali-kali mengecek seantero taman dengan menggunakan layar smartphone-nya. Sebab, sosok Pokemon yang dicari akan muncul di layar. Langsung saja fans membagikan foto Bieber saat sedang mencari Pokemon.

Tak hanya merekam melalui foto, fansnya juga merekam video saat bieber asyik dengan layar smartphone-nya sembari mencari Pokemon. Dia tampak tidak memedulikan orang di sekitarnya yang asyik merekam aktivitasnya berburu Pokemon.

Penyanyi 22 tahun itu pun tidak sendirian. Ada dua temannya yang juga asyik bermain . Mereka adalah John Shahidi dan Alfredo Flores.

Pengunggah mengatakan, Bieber dan rekannya sangat antusias mencari Pokemon langka. Flores bahkan mengunggah aktivitas mereka ke Twitter. ”, akan menangkap mereka (Pokemon, Red) semua!” tulisnya sebagai caption.

Rupanya bukan tanpa alasan Bieber dan dua temannya itu memilih . Berdasar pengamatan mereka di layar smartphone untuk game , di terdapat Pokemon langka incaran Bieber dan temannya.  Yakni, Vaporeon dan Gyarados. Dua Pokemon itu memang sulit ditangkap ataupun ditemui. (Daily Mail)

KEYWORD :

Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :