Rabu, 17/04/2024 01:54 WIB

Megawati Simak Dialog Peserta dalam Rakernas

Megawati sesekali terlihat berdiskusi dengan Hasto dan Prananda sambil menunjuk ke kertas yang dipegangnya.

Megawati Soekarnoputri dalam Rakernas I PDIP

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir di ruang kelas l Rakernas PDIP. Ia didampingi Sekjen Hasto Kristiyanto dan Kepala Situation Room PDIP Prananda Prabowo.

Dari meja pimpinan sidang, Megawati mendengarkan pemaparan para pemateri dan peserta kelas yang terlihat tekun menyimak paparan. Peserta terdiri atas anggota DPR RI, kepala daerah, anggota DPRD dan pimpinan partai daerah.

Agenda Rakernas hari kedua berupa kegiatan di Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3 tertutup bagi media. Di kelas 1 pada sesi pertama materinya politik partai dalam tata kelola partai dengan narasumber Sukur Nababan, Ono Surono, Olly Dondokambey, Djarot Saiful Hidajat, Andi Wattiri.

Di sesi kedua tampil sebagai pemateri Bambang Wuryanto membahas pemenangan pilkada. Di meja pimpinan juga hadir Utut Adianto, Sukur Nababan dan Rudianto Tjen. Utut berperan sebagai moderator.

Suasana semakin meriah saat Bambang menyampaikan materinya. Namun, dia terlihat lebih kalem dari yang biasanya suka bercanda dan penuh dengan guyon.

Sementara, Megawati sesekali terlihat berdiskusi dengan Hasto dan Prananda sambil menunjuk ke kertas yang dipegangnya.

Selain itu, Megawati sempat tertawa lepas mendengarkan beberapa pertanyaan peserta.

KEYWORD :

Megawati Soekarnoputri Rakernas I PDI Perjuangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :