Jum'at, 19/04/2024 01:55 WIB

Tak Ada Penangkapan KPK, Hasto Dampingi Megawati Lihat Pameran Rempah

Rakernas I menggelar pameran tentang kekayaan pangan, bumbu-bumbuan, rempah, kekayaan hayati, berbagai aplikasi teknologi dan lain-lain.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Jakarta, Jurnas.com - Desas-desus bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menjemput Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di arena Rakernas I PDI Perjuangan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1) ternyata tidak benar.

Hasto terlihat ikut mendampingi ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, berkeliling setelah pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I partai berlambang banteng moncong putih itu.

Setelah semua tamu kehormatan pulang, Hasto membawa Megawati berkeliling melihat pameran rempah-rempah yang berada di sisi kiri aula Rakernas I PDIP. Dia menuju lokasi pameran rempah-rempah menggunakan mobil golf.

Di atas mobil golf itu, ada juga Ketua Pusat Analisis dan Pengendalian Situasi Penanda Prabowo. Pria yang akrab disapa Nanan itu yang membawakan mobil untuk Megawati dan Hasto.

Selama perjalanan, Hasto tampak berdiskusi dengan Megawati yang duduk di bagian belakang. Diskusi tampak ringan, karena Megawati tampak beberapa kali tersenyum menanggapi omongan Hasto.

Pameran rempah-rempah ini merupakan bagian yang ingin ditonjolkan PDIP di Rakernas I. Kata Hasto, rempah-rempah Indonesia mampu mengangkat kesejahteraan rakyat tanpa menghilangkan identitasnya.

Ia juga mengatakan PDI Perjuangan bakal memprioritaskan isu ilmu pengetahuan, riset, inovasi dan teknologi, sebagai kunci untuk memakmurkan Indonesia secara berdikari.

"Rakernas I menggelar pameran tentang kekayaan pangan, bumbu-bumbuan, rempah, kekayaan hayati, berbagai aplikasi teknologi dan lain-lain," ujarnya.

Dari sini, Hasto menegaskan keyakinan partai bahwa Indonesia memiliki modal yang begitu besar untuk maju.

"Pameran terbuka untuk publik dari 10 Januari, jam 19.00 hingga Minggu 12 Januari 2020, jam 18:00," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

KEYWORD :

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto Rakernas I PDI Perjuangan KPK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :