Minggu, 24/10/2021 13:01 WIB

Ekspresi Musik DJ Stroo dengan "People Power"

DJ Stroo menelurkan single yang berbeda dari sebelumnya dengan judul

DJ Stroo keluarkan single terbarunya dengan musik yang berbeda. (Foto :Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Memilih single dengan judul “People PowerDJ Stroo bermaksud untuk mengajak penikmat musik Indonesia untuk bergerak menunjukkan sebuah kekuatan yang disebut Power of The Musik.

Aransemen musik DJ Stroo kali ini sangat kuat dengan nuansa music club-nya. Jadilah suguhan musik di lagu tersebut menghentak dan pastinya membuat penikmat musik ikut larut dalam irama yang dimainkan.  

“Jika di lagu-lagu sebelumnya, lebih memiliki kekuatan karakter vocal dari kolaboratornya, dan juga dari sisi lirik, kali ini justru vocal sengaja dimunculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan,” jelas DJ Stroo di sebuah kafe Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

Ditambahkan Stroo, pendengar singlenya akan bernostalgia pada part ritmis drum era techno 90-an sejak awal. Lalu di tengah tensi Electronic Dance Music (EDM) kekinian dan beat deep house yang menanjak. Sebelum dia melandaikan ritmenya kembali dengan techno 90-an untuk sesaat. Sebelum kemudian membuncahkannya lagi.

Meski lebih segmented, single ini menjadi ekspresi musikal terbaru DJ Stroo, yang justru menampilkan kekuatan karakternya. Lagu ini dirilis dalam dua versi, yaitu Original Mix dan Extended Mix.

Aransemen musik Stroo kali ini mendapat pujian dari DJ Akhda.Menurutnya single Stroo ini sangat benar-benar sebuah music yang mengajak orang untuk bergerak dan bergerak terus. Aldo Sianturi dari Billboard Indonesia pun mengatakan hal yang sama.

“Classic signature-driven sound, festival-friendly vibes and dynamic hook!,” tandas Aldo

TAGS : Kabar Artis DJ Stroo People Power




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :