Kamis, 25/04/2024 13:27 WIB

Agen Kecewa Cara MU Tangani Proses Transfer Haaland

Raiola menegaskan kesepakatan dengan Dortmund terjadi hanya karena Haaland merasa pindah ke Dortmund adalah pilihan terbaik dalam karirnya.

Penyerang Belia Erling Haaland (TeamTalk)

Manchester, Jurnas.com - Agen penyerang muda Erling Braut Haaland, Mino Raiola, mengaku kecewa dengan cara Manchester United tangani transfer penyerang RB Salzburg yang kemudian jatuhkan pilihan kepada Borussia Dortmund.

Raiola mengecam MU yang disebutnya mencari-cari alasan setelah United disebut-sebut menolak pemain asal Norwegia yang sudah lama dibidik manajer Ole Gunnar Solskjaer karena pemain ini meminta klausul jual dalam kontraknya.

"Jika mereka ingin menyalahkan orang lain, oke tidak apa-apa, salahkah saya tetapi pemain itu senang kok. Dia sudah memutuskan pilihannya dan kami sudah melewati proses yang normal," kata Raiola.

Raiola menegaskan kesepakatan dengan Dortmund terjadi hanya karena Haaland merasa pindah ke Dortmund adalah pilihan terbaik dalam karirnya.

"Mereka yang paling sering berbicara dengan dia. Semua orang punya kesempatan untuk berbicara dengan dia langsung. Kami membiarkan itu berlangsung khususnya karena dia kenal Ole," ujar agen pemain top ini seperti yang dikutip dari express.co.uk

"Sudah jelas dia (Erling Haaland) merasa bahwa untuk saat ini adalah bukan langkah yang tepat dalam karirnya. Bukan karena tak mau Manchester United atau Ole."

"Dia memilih Borussia Dortmund dari pada mereka dan klub-klub lain, dan saya senang sekali karena dia akan bersama klub yang ingin dia arungi dan itulah yang terbaik bagi dia saat ini."

"Tawaran dari Manchester United itu bagus. Ini bukan soal uang. Ini cuma pemainnya yang memilih Borussia Dortmund."

 

KEYWORD :

Erling Haaland Manchester United Mino Raiola Borussia Dortmund




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :