Sabtu, 20/04/2024 03:12 WIB

Pria Idaho Ini Lakukan Juggling 586 Kali dalam Semenit

David Rush sebelumnya memegang rekor Guinness untuk sebagian besar tangkapan juggling menggunakan pola shower juggling dengan 556

Seorang lelaki Idaho merebut kembali Guinness World Record dengan 586 tangkapan juggling dalam satu menit.

Jakarta, Jurnas.com - Seorang lelaki Idaho merebut kembali Guinness World Record dengan 586 tangkapan juggling dalam satu menit.

David Rush sebelumnya memegang rekor Guinness untuk sebagian besar tangkapan juggling menggunakan pola shower juggling dengan 556, dan memutuskan untuk mencatatnya lagi ketika Michael Ferreri memecahkan rekornya dengan total 558.

Dilansir UPI, Rush berusaha merekam untuk merayakan ulang tahunnya dan berakhir dengan 586 tangkapan, merebut kembali gelarnya sebagai juggler tercepat di dunia.

Rush juga memutuskan untuk mengambil rekor sendiri untuk juggling tercepat menggunakan pola juggling yang lebih lambat dan mengelola 502 tangkapan dalam satu menit, mengalahkan rekor 2016 tentang 428 tangkapan.

Pria Idaho, yang telah memecahkan lebih dari 100 catatan Guinness untuk mempromosikan pendidikan STEM, mengatakan catatan juggling cepat adalah yang paling sulit yang dia usahakan.

KEYWORD :

Rekor Dunia Pemain Junggling Pria Idaho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :