Jum'at, 19/04/2024 18:14 WIB

Bieber Ingin Jadi Pelancong Backpacker

Kabar itu datang setelah Justin baru-baru ini terlibat baku hantam dengan pemburu tanda tangan di Cleveland, Ohio.

Jakarta- Justin Bieber dikabarkan berencana melancong ala backpacker. Penyanyi 22 tahun itu saat sini sedang disibukkan dengan tur dunia, Purpose, namun begitu tur berakhir dia akan rihat sejenak untuk menikmati liburannya.

Seorang sumber mengatakan pada Daily Star Sunday, "Justin merasa tertekan beberapa pekan terakhir. Dia masih senang manggung demi penggemar juga berkarya, namun tur ini memberinya tekanan. Dia telah berhenti menemui penggemar dan berfoto dengan mereka, tapi ia masih merasa sesak."

"Dia sudah bercerita ingin membebaskan diri dari semuanya, melihat dunia lebih luas lagi dan bersantai. Dia punya ide melancong ke seluruh dunia mengunjungi kota-kota keren dan tempat eksotis seperti para backpacker. Namun tentu saja dengan dana tak terbatas dari multi milyuner.

Kabar itu datang setelah Justin baru-baru ini terlibat baku hantam dengan pemburu tanda tangan di Cleveland, Ohio. Sebuah cuplikan rekaman memperlihatkan pelantun What Do You Mean itu berkelahi dengan pria bernama Lamont Richmond di luar hotelnya di Cleveland.

Pertengkaran itu dimulai saat Lamont dan teman-temannya meminta foto bersama dan tandatangan namun sang penyanyi membalasnya dengan, "tak ada tandatangan malam ini, brengsek".

Sementara itu, Justin baru-baru ini mengaku dia sudah tak mau lagi selfie dengan penggemar, namun seorang sumber mengklaim itu bukan disebabkan oleh keegoisannya. Ia menulis, "Jika kau melihatku di suatu tempat, ketahuilah aku tak mau berfoto, aku sudah tak mau lagi berfoto."

"Rasanya saat ini orang-orang bahkan tidak menyapaku atau menganggapku sebagai manusia, aku merasa seperti hewan di kebun binatang, dan aku ingin menjaga kewarasanku."

Sementara itu, sumber tersebut menambahkan, "Dia berkata jujur saat menjelaskan ia merasa seperti hewan di kebun binatang. Dia ingin penggemarnya melihat bahwa ia masih manusia, orang yang butuh sedikit respek," demikian seperti dilansir dari Female First. (Sundari/ant)

KEYWORD :

Bieber Ingin Jadi Pelancong Backpacker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :