Kamis, 25/04/2024 08:18 WIB

Mourinho Enggan Bahas Masa Depan Eriksen

Jose Mourinho memuji penampilan Christian Eriksen bersama klub. Namun pelatih berjuluk The Special One itu enggan membahas masa depan gelandang tersebut.

Cristian Eriksen (foto: Marca)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho memuji penampilan Christian Eriksen bersama klub. Namun pelatih berjuluk The Special One itu enggan membahas masa depan gelandang tersebut.

Masa depan Eriksen telah banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Pasalnya pemain internasional Denmark itu kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (14/12), Mourinho lebih peduli dengan penampilan pemain berusia 27 tahun itu, dan dia senang dengan Eriksen.

"Saya hanya tahu kontraknya berakhir pada akhir musim, dan percakapan saya dengan Christian adalah percakapan pribadi yang tidak akan saya bagikan," kata Mourinho.

"Dia sangat jujur kepada saya dan saya sangat jujur dengannya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik sejak hari pertama. Saya tidak akan mengkhianati kepercayaan dan hubungan itu," imbuh dia.

"Saya hanya berbagi percakapan intim ini dengan struktur klub, dan Christian jelas tahu saya adalah bagian penting dari klub, dan tugas saya adalah berbagi dengan struktur tetapi untuk Anda, bukan untuk saya katakan. Terserah Christian untuk mengatakan apa pun yang dia mau atau tidak."

"Setiap kali saya bermain dia, saya pikir dia menunjukkan dengan jelas kualitas yang dia miliki, dan dia mencoba untuk membantu tim ketika dia berada di lapangan yang merupakan hal penting bagi saya, terlepas dari masa depannya."

Eriksen sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, sementara Manchester United juga dilaporkan tertarik dengannya.

Tapi, saat ditanya apakah Eriksen akan pergi pada Januari, Mourinho menjawab, "Saya tidak bisa menjawabnya. Saya tidak tahu."

KEYWORD :

Christian Eriksen Tottenham Hotspurs Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :