Rabu, 24/04/2024 06:57 WIB

Target Bek MU Cuma Finis Empat Besar

Manchester United (MU) berpeluang finis empat besar di Liga Premier musim ini. Demikian kata bek MU Harry Maguire.

Manchester United (Foto:The Sun)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) berpeluang finis empat besar di Liga Premier musim ini. Demikian kata bek MU Harry Maguire.

Setan Merah baru saja mencetak kemenangan beruntun kedua, usai memenangkan laga derbi melawan Manchester City dengan skor 2-1 akhir pekan lalu, tiga hari setelah mengalahkan Tottenham Hotspurs.

Kemenangan itu membawa United naik ke urutan ke-5 klasemen sementara, lima poin di bawah posisi keempat yang dihuni Chelsea.

"Saya pikir perlu menjaga hasil sendiri, jangan mencari di tempat lain, terus memenangkan pertandingan," kata Maguire kepada Sky Sports pada Senin (9/12).

"Kami telah memenangkan pertandingan back-to-back melawan Spurs dan City. Kami punya pertandingan besar lain minggu depan sekarang," imbuh dia.

"Empat besar sudah di depan mata, tetapi kami terus menjaga hasil kami sendiri, terus berusaha untuk mendapatkan tiga poin dan terus meningkatkan."

"Sekitar sebulan terakhir ini, saya merasa seperti pemain bertahan saya melihat ke depan dan berpikir mereka akan mencetak gol."

"Pada awal musim, kami tidak benar-benar mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan, tetapi sekarang saya pikir itu adalah beberapa pertandingan yang sedang berputar, di mana kami kembali mencetak gol."

"Mereka adalah ancaman besar, mereka adalah pemain top, talenta hebat dan saya pikir semuanya datang bersama sekarang."

Sebelum menjadi tuan rumah Everton pada Minggu mendatang, MU akan menghadapi AZ Alkmaar dalam pertandingan terakhir fase grup Liga Europa. Setan Merah selanjutnya melawan Colchester United dalam perempat final Piala Liga Inggris.

KEYWORD :

Harry Maguire Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :