Jum'at, 19/04/2024 15:59 WIB

Apresiasi Silaturahim Pemuda Mesjid, Menag RI Dorong Penguatan Pembinaan Generasi Qurani

Pada akhir pertemuan tersebut ketum DPP BKPRMI Said Aldi al Idrus di Dampingi Sedek R bahta dan pengurus DPP BKPRMI menyerahkan cenderamata keris

Pengurus DMDI bertemu Menteri Agama

Jakarta, Jurnas.com – Menteri Agama Republik Indonesia (Menag RI), Fachrul Razi mengapresiasi suksesnya kegiatan Silaturahim Pemuda Masjid Se-Asean dan Konvensyen Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) ke-20.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) pada tanggal 21-23 November 2019 di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur dan Konvensyen DMDI 22 sd 24 nov 2019 di hotel The Sultan, Jakarta.

Apresiasi itu disampaikan oleh Menag RI pada saat menerima silaturahim Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus dan pengurusnya di kantor Kementerian Agama, Kamis (28/11) di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Fachrul Razi berpesan kepada BKPRMI untuk tetap konsisten dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan pembinaan Generasi Qurani, karena menurutnya salah satu organisasi yang paling aktif melakukan kegiatan dan menjalankan program-program pembinaan pemuda adalah BKPRMI.

“Saya sangat senang menghadiri acara Silaturahim Pemuda masjid dan konvensyen DMDI ke 20 yang dilaksanakan DPP BKPRMI dan DMDI Indonesia sebagai ajang silaturahim DMDI Dunia. Acara ini memberikan manfaat bagi ummat islam dan puak melayu di Indonesia,” kata Fahcrul.

Pada akhir pertemuan tersebut ketum DPP BKPRMI Said Aldi al Idrus di Dampingi Sedek R bahta dan pengurus DPP BKPRMI menyerahkan cenderamata keris hasil kerajinan kader BKPRMI Sumatera Utara kepada Menteri Agama.

KEYWORD :

Menteri Agama Pemuda Mesjid Fachrul Razi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :