Kamis, 18/04/2024 20:02 WIB

Ini Alasan Mourinho Sanggupi Latih Spurs

Dia harus membawa Spurs naik dari peringkat ke-14 di tabel Liga Premier, dan mungkin tanpa banyak dukungan di bursa transfer Januari

Mourinho

London, Jurnas.com - Jose Mourinho resmi menjadi pelatih kepala Tottenham Hotspur yang baru, dan tugas yang berat ada di hadapan mantan manajer Manchester United dan Chelsea ini.

Dia harus membawa Spurs naik dari peringkat ke-14 di tabel Liga Premier, dan mungkin tanpa banyak dukungan di bursa transfer Januari karena menipisnya keuangan.

Namun, setelah pengangkatannya, Mourinho mengungkapkan mengapa dia memilih untuk menyambut tantangan Spurs dalam karirnya.

"Saya tidak bisa lebih bahagia dan menantikan tantangan," kata Mourinho dikutipdari Fox Sports Asia pada Kamis (21/11).

"Apa yang bisa saya janjikan? Gairah, gairah nyata. Semangat untuk pekerjaan saya, tetapi juga semangat untuk klub saya, itulah cara saya menjalani semua karier saya dan saya ingin mencoba, tentu saja, segalanya untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang yang mencintai klub," tambah dia.

"Bahkan sebagai lawan, selalu ada rasa hormat yang besar antara saya dan klub," ujar Mou.

"Aku bertemu denganmu di final piala, di semi final, di pertandingan besar dan untuk menjaga rasa hormat itu mungkin di benakku bahwa suatu hari aku bisa menjadi salah satu dari kalian."

Mengenai para pemain, Mourinho menegaskan bahwa ia ingin bekerja dengan seluruh pasukan dan akan memberikan yang terbaik.

"Merupakan keistimewaan ketika seorang manajer pergi ke klub dan merasakan kebahagiaan dalam kaitannya dengan skuad yang akan dia miliki," lanjutnya.

"Itu tidak terjadi berkali-kali. Sejujurnya, sebagian besar waktu kami pergi ke klub dan kami selalu berpikir `kami suka beberapa, saya tidak cukup suka` dan Anda segera berpikir tentang apa yang harus dilakukan untuk berubah, apa yang harus dilakukan untuk melakukan pendekatan antara ide-ide Anda dan profil para pemain."

"Ini kasus yang sangat berbeda. Saya sangat suka pasukan ini," tandas dia.

KEYWORD :

Jose Mourinho Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :