Jum'at, 19/04/2024 20:33 WIB

Jadilah Jomblo Yang Sukses dan Bahagia

Dengan menjomblo, Anda tentu saja dapat lebih leluasa menggali segala kemampuan yang Anda miliki tanpa harus terbebani dengan segala aturan dari pasangan yang dapat menghambat kreatifitas yang Anda miliki.

Ilustrasi

Jakarta, Jurnas.com - Ketika baru putus cinta, tidak sedikit yang berpikir bahwa menjomblo itu sesuatu yang menyedihkan. Berhentilah untuk mengeluh dan meratapinya. Jangan pernah berpikir untuk mengurung diri terlalu lama apalagi sampai ingin mengakhiri hidup hanya karena putus cinta. Itu bukanlah jawaban yang bijak dari kesendirian Anda.

Banyak hal positif yang dapat Anda lakukan ketika tidak memiliki pasangan. Anda dapat dengan bebas menentukan apa saja yang akan Anda lakukan. Mungkin selama ini mantan pasangan Anda suka mengatur atau mengekang waktu anda, sehingga impian atau cita-cita yang Anda rancang belum dapat diwujudkan.

Dengan menjomblo, Anda tentu saja dapat lebih leluasa menggali segala kemampuan yang Anda miliki tanpa harus terbebani dengan segala aturan dari pasangan yang dapat menghambat kreatifitas yang Anda miliki. Contohnya saat Anda mulai fokus dengan pekerjaan, tentunya akan mengukir suatu prestasi yang baik di perusahaan sehingga Anda memiliki peluang besar akan dipromosikan jabatan oleh bos Anda.

Dengan kesendirian, Anda tidak perlu merasa bersalah untuk memiliki teman baru walaupun dengan lawan jenis. Hangout bersama teman-teman dapat memperluas pergaulan dengan siapapun dan tentu saja ini memiliki dampak yang positif untuk Anda.

Hal menyenangkan lainnya, Anda dapat melakukan travelling kemanapun yang Anda sukai. Anda dapat mengeksplor apa saja yang belum pernah Anda lakukan. Anda dapat mengajak sahabat dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Tentu saja akan banyak pengalaman baru yang Anda dapatkan dari travelling tersebut.

Hobi yang selama ini tertunda dapat Anda eksplor lagi. Anda dapat menentukan sendiri apa yang anda inginkan, tanpa merasa terkekang.  Andapun tidak perlu merasa tersakiti dan pusing akan pertengkaran-pertengkaran dengan pasangan.

Di waktu luang dapat Anda isi dengan memanjakan diri seperti melakukan perawatan tubuh agar terlihat lebih segar. Pergi menonton film terbaru atau  jalan-jalan ke Mall untuk shopping atau sekedar berkeliling untuk berkuliner ria pun dapat Anda lakukan tanpa ada yang memprotesnya.

Berolahraga adalah salah satu hal kegiatan yang menyenangkan dan tentu saja menyehatkan tubuh dan dapat membuat pikiran menjadi positif.
Tidak ada pula yang memarahi Anda jika sekali- kali hanya ingin bermalas-malasan dikamar. Hal ini sah saja dengan segala rutinitas yang Anda lakukan selama ini. Me time pun dapat mengurangi stres dan resiko depresi dan kecemasan.

Pada awal mengalami patah hati tentu saja mengalami kesulitan, tetapi janganlah Anda terlalu larut dengan perasaan itu. Dengan berjalannya waktu Anda pasti dapat mengatasi masa lalu. Yakinilah, kalau diri Anda sangat berharga. Nikmati dan syukuri apa yang Anda miliki saat ini serta selalu berpikir positif dan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat serta jangan putus asa untuk selalu mengeksplor diri yang dapat membuat Anda menjadi jomblo yang sukses dan bahagia.

KEYWORD :

Jomblo Bahagia Kesendirian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :