Kamis, 18/04/2024 21:03 WIB

Said Aldi Al Idrus Ditunjuk Jadi Ketua Panitia Konvensi DMDI 2019 di Jakarta

Sekretaris Jenderal Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia Said Aldi Al Idrus mendapat amanah ditunjuk menjadi Ketua Panitia Konvensi DMDI

Sekretaris Jenderal Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia Said Aldi Al Idrus

Singapore, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia Said Aldi Al Idrus mendapat amanah ditunjuk menjadi Ketua Panitia Konvensi DMDI ke XIX tahun 2019 di Jakarta pada November yang akan datang.

Dukungan penuh datang dari Presiden Singapore Maddam Halimah Yacub saat mengundang Presiden DMDI Tan Sri H.M Ali Rustam dan Said Aldi Al Idrus serta rombongan di Hotel Fairmont Singapore, Sabtu (5/10/2019 ).

DKI Jakarta yang merupakan ibukota Indonesia akan menjadi tuan rumah Konvensyen DMDI 2019 yang di ikuti 23 negara pada bulan November yang akan datang.

Pada pertemuan tersebut Presiden DMDI Tan Sri HM Ali Rustam mengundang Presiden Singapore untuk hadir pada acara tersebut.

"Kami menilai Jakarta layak menjadi tuan rumah dan kami amanahkan agar saudara Said Aldi Al Idrus menjadi ketua panitia pelaksana acara tersebut,karena selama ini Said sangat amanah dalam menjalankan tugas yang di berikan," kata Tan sri HM Ali Rustam di Singapore.

Terkait persiapan tersebut Said merasa ini adalah momentum yang sangat berharga bagi kemajuan DMDI Indonesia. Ia bahkan akan segera melaporkan pengunjukan dirinya kepada Gubernur DKI Jakarta H. Anies R Baswedan yang juga Wakil Presiden DMDI.

"Kami akan meminta saran dan pendapat Gubernur DKI agar acara ini bisa berjalan dengan baik dan berkah. Pasalnya dari segi pariwisata ini sangat menguntungkan," tutur Said.

Pada acara konvensyen tersebut akan hadir 1000 peserta dari 23 negara DMDI dan akan menikmati kuliner dan cenderamata dari jakarta.

"Insha Allah, acara ini akan berjalan dengan baik. Mohon doa restu agar acara Konvensyen DMDI 2019 berjalan lancar," imbuhnya.

KEYWORD :

Konvensi DMDI Said Aldi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :