Sabtu, 20/04/2024 12:03 WIB

MU Siap Sodorkan Rp1,7 Triliun ke West Ham

Pesepak bola Inggris itu memegang peranan kunci bagi The Hammers sejak musim lalu, hingga menjadi pemain reguler bagi tim nasional.

Declan Rice (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Langkah Manchester United (MU) memperkuat lini belakang dan serang mereka musim panas ini berbuah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James.

Namun Setan Merah belum berhasil mendatangkan pemain di lini tengah. Sementara pemain kunci, Paul Pogba, santer dirumorkan hengkang dari Old Trafford di tengah ketertarikan Real Madrid dan Juventus.

Yang terbaru, menurut laporan Express, MU siap mengeluarkan £100 juta atau Rp1,7 Triliun, untuk menandatangani Declan Rice dari West Ham United.

Pesepak bola Inggris itu memegang peranan kunci bagi The Hammers sejak musim lalu, hingga menjadi pemain reguler bagi tim nasional.

Manchester United dikaitkan dengan Rice di jendela transfer ini, ketika mereka mencari mitra potensial, atau bahkan pengganti, untuk Paul Pogba.

Setan Merah sempat mendekati Sergej Milinkovic-Savic dan Bruno Fernandes, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai. Sementara rival MU, Manchester City, juga tertarik pada Rice.

Munculnya minta duo Manchester, kini West Ham menempatkan label harga besar-besaran untuk Rice. Pemain yang masih memiliki empat tahun kontrak diyakini tidak akan turun harganya dalam waktu dekat.

Sebaliknya, United bahkan bisa kehilangan beberapa bintang tengah mereka pada musim panas mendatang. Tak hanya Pogba, Juan Mata juga dirumorkan akan menyusul mantan pemain Juventus itu.

KEYWORD :

Manchester United Declan Ricem West Ham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :