Sabtu, 20/04/2024 19:02 WIB

Mahasiswa Demo RUU RKUHP, Warganet Salfok Selangkangan

Meski belum diketahui keaslian tulisan yang ada di spanduk itu, nyatanya sudah beredar luas di media sosial dan jadi bahan tertawaan hingga jadi perundungan warganet.

Terlihat mahasiswa cantik mengangkat poster penolakan terhadap RKUHP (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Tulisan foto-foto spanduk Mahasiswa yang serempak turun ke jalan menolak pengesahan RKUHP dan UU lainnya yang dinilai cacat menuai gelak tawa.

Meski belum diketahui keaslian tulisan yang ada di spanduk itu, nyatanya sudah beredar luas di media sosial dan jadi bahan tertawaan hingga jadi perundungan warganet.

Misalnya akun Instagram sewordofficial menggunggah foto "mahasiwa" almamater biru yang memegang kertas bertuliskan "MAU NGEUE AJA DIATUR NEGARA #Tolak RKUHP" dengan keterangan foto "Masiswa sekarang emang lebih dewasa".

Unggahan itu ternyata direspon pemilik akun Instagram @wisswihnuu ,"Trus kenapa @sewordofficial_ pemerintah anti kritik expresi bebas dong. Ini demokrasi! Ayo kodok Konoha dan Pasukan Kampret Valencia kita ketemu debat! Gw ada jadi pihak mahasiswa yang menyuarakan kebebasan."

"Duh salfok sama mbaknya yang pake masker di belakang min, spanduk dia isisnya: Pelemahan KPK mengalahkan lemah syahwat pacarku, coba min telusurin siapa pacarnya kasihan benar mbaknya tuh, ampe curhanya di bawa demo," tulis akun aie.alfafiez.

"Lu tau kenapa negara ikut campur masalah selangkangan?? positif aja mungkin m*m* kalian akan diberi label," kata @ajudan _prima menambahkan.

Unggahan ini sudah disukai 3.670 dan dikomentari 345 warganet sejak diturunkan dua jam lalu.

KEYWORD :

Meme Lucu Tolak RKUHP Demo Mahasiwa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :