Jum'at, 26/04/2024 04:35 WIB

Infinito, Merayakan Ulang Tahun Burgo Indonesia

IMB Indonesia dengan bangga mempersembahkan Unity in Diversity, sebuah perjalanan tanpa henti menciptakan keindahan tak terbatas dan tak terhingga dalam dunia fashion.

Para murid pilihan Burgo yang mulai bersinar dalam dunia fashion di Indonesia (Foto: IMB)

Jurnas.com - Seorang lulusan Burgo Milan, Jenny Yohana Kansil, membuka Istituto di Moda Burgo (IMB) Indonesia pada tanggal 1 August 2011.

Mimpi dan ambisinya adalah memberi solusi inovatif bagi sektor pendidikan fashion di Indonesia karena
dia merasakan sendiri ketrampilan khas Italia selama pendidikannya di Milan, yang meliputi sistem produksi, teknik
menjahit dan pembuatan pola yang sempurna yang meningkatkan kualitas desain dan produk fashion lokal.

"Angka 8  sama seperti lambang infinity dengan garis yang putus dan tak terhingga. Begitulah cara kami menciptakan fashion di Burgo," kata Jenny Yohana Kansil, pendiri IMB Indonesia.

Ia memilih tema Burgonian Rising Stars atau para murid pilihan Burgo untuk tema acara tersebut. Selama perjalanan 8 tahun terakhir, IMB Indonesia tumbuh menjadi wadah bagi nilai hidup berupa integritas, selalu memberi yang terbaik, hasrat, kreativitas, jiwa wirausaha, dan karya otentik bagi para Burgonian (nama bagi para alumni Burgo).

IMB Indonesia juga percaya bahwa hanya dengan menjadi orisinil maka setiap insan kreatif menjadi spesial dan memiliki daya saing: “tidak ada yang bisa menyamai jika menjadi diri sendiri!”

"Sebuah karya seni abadi. Keindahan yang kerap memikat manusia sejak dulu, sekarang, dan selamanya. Demikian pula visi kami untuk masa depan Burgo," ucap Jenny.

Infinito yaitu membawa pengaruh kuat, unik, berbeda, menarik, indah dan memajukan industri fashion.
Hidup di Indonesia dengan keberagaman, kita selalu tumbuh bersama dalam semangat semboyan nasional: Bhineka Tunggal Ika.

"Kami percaya bahwa perbedaan dan keunikan yang kami hargai di Burgo akan tumbuh dan meningkat bersama untuk mencapai visi dan kampanye kami akan #IndonesiaFashionFreedom sebagai sebuah kekuatan yang
mendunia," ucapnya.

Koleksi-koleksi luar biasa yang khusus diciptakan oleh para tenaga pengajar berpengalaman di Burgo: Melanie Setiawan, Amelia Lau, Amot Syamsuri Muda and Jesslyn Santosa. Juga oleh Burgonian Rising Stars, yaitu para murid pilihan Burgo yang mulai bersinar dalam dunia fashion di Indonesia lewat talenta mereka yang luar biasa: Raegitazoro, Oxceloxcel, Untaian Asa and Julianto.

Koleksi fashion tersebut dilengkapi dan dipadukan secara harmonis dengan seni lukis dari Monica Hapsari dan seni tari dari Eyi Lesar Eriza Trihapsari dan Amanda Siallagan oleh art director kami dari Burgo Milan yang berperan sebagai show director.

"Kami merasa sangat terhormat bahwa ia juga akan tampil di panggung perayaan kami lewat penampilannya secara langsung untuk memperlihatkan kemampuannya yang luar biasa dalam seni drapping," ucapnya.

KEYWORD :

Fashion Show Burgo Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :