Sabtu, 20/04/2024 06:39 WIB

Mengenal Yoga Anti-Gravitasi untuk Kesehatan Anda

Yoga yang satu ini tidak hanya memiliki gerakan unik yang wajib untuk dicoba, tetapi juga memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita. 

Ilustrasi olahraga yoga

Jurnas.com - Yoga merupakan olahraga yang populer dari India karena merupakan salah satu ajaran di antara umat Hindu. Yoga yang berarti “Menyatu dengan alam” merupakan aktivitas berpikir yang memusatkan pikiran dengan tuuan dapat mengendalikan panca indra dan tubuh.

Saat ini yoga menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh para wanita di Indonesia. Yoga memiliki banyak macamnya, namun yoga yang satu ini cukup menarik dan mulai mendapat banyak perhatian dari kaum hawa karena banyak manfaat yang diperoleh untuk seluruh tubuh, yaitu yoga anti gravitasi atau yoga anti gravitasi .

Berbeda dengan yoga pada umumnya yang menggunakan media matras sebagai alas, yoga anti-gravitasi menggunakan media kain yang berbentuk seperti ayunan atau hammock yang terpancang kuat di langit-langit untuk membantu menopang tubuh Anda saat bermanuver.

Seperti yang dinyatakan anti, kegiatan yang satu ini akan membuat para pesertanya untuk melawan dengan cara menaklukkan beberapa pose-pose inversi yaitu kepala di bawah dan kaki di atas yang sekilas terlihat cukup mudah dapat dipraktikkan oleh siapa pun.

Yoga yang satu ini tidak hanya memiliki gerakan unik yang wajib untuk dicoba, tetapi juga memiliki segudang Manfaat bagi tubuh kita.

Mulai dari meningkatkan kekuatan sekaligus, Memperbaiki postur tubuh, Melancarkan peredaran darah, Melancarkan peredaran darah, hingga dapat mengurangsi stres.

KEYWORD :

Yoga Anti-gravitasi Manfaat Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :