Sabtu, 20/04/2024 14:28 WIB

Maguire Sampaikan Salam Perpisahan ke Leicester

Maguire menyampaikan salam perpisahan kepada mantan klubnya, Leicester City

Pemain Leicester

London, Jurnas.com - Harry Maguire menyampaikan salam perpisahan kepada mantan klubnya, Leicester City, usai diteken oleh Manchester United (MU) pada Senin (5/8).

Untuk mendapatkan jasa bek tersebut, Setan Merah membayar kepada The Foxes sebesar €85 juta yang merupakan rekor dunia untuk seorang bek.

Maguire, menurut Fox Sports Asia, telah menandatangani kontrak enam tahun dengan klub, yang akan berjalan hingga 30 Juni 2025.

“Saya senang telah menandatangani kontrak untuk klub hebat ini. Saya benar-benar menikmati waktu saya di Leicester dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub, dan para penggemar, atas dukungan fantastis mereka selama dua musim terakhir," kata Meguire.

"Namun, ketika Manchester United datang mengetuk pintu Anda, itu adalah peluang yang luar biasa," imbuh dia.

“Dari percakapan saya dengan manajer, saya senang dengan visi dan rencana yang dia miliki untuk tim. Jelas untuk melihat bahwa Ole membangun tim untuk memenangkan piala. Saya sekarang berharap untuk bertemu rekan setim baru saya dan memulai musim.”

Ketenaran Maguire ke puncak sepakbola Inggris berlangsung cepat. Bek tengah diperkenalkan ke Liga Premier saat bermain untuk Hull City. Namun, ketika Hull turun ke divisi Championship, Maguire bergabung dengan Leicester City.

Pertunjukan pemain berusia 26 tahun untuk Fox juga menarik perhatian manajer Inggris Gareth Southgate, yang menyerahkan debut internasionalnya sebelum membawanya ke Rusia untuk Piala Dunia FIFA 2018.

Pesepak bola Inggris itu mencetak gol pertamanya untuk tim nasional di perempat final Piala Dunia melawan Swedia.

Biaya Setan Merah untuk merekrut Maguire telah melampaui Liverpool dan Juventus, yang sebelumnya mencetak rekor dengan masing-masiny merekrut Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt.

KEYWORD :

Manchester United Harry Maguire Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :