Sabtu, 20/04/2024 19:27 WIB

Firpo Kian Dekat dengan Barcelona

Barcelona hampir menyelesaikan penandatanganan bek sayap Real Betis, Junior Firpo,

Junior Firpo (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona hampir menyelesaikan penandatanganan bek sayap Real Betis, Junior Firpo, dengan kedua klub pada tahap negosiasi lanjutan.

Ernesto Valverde telah lama mengejar bek kiri lain untuk menyediakan cadangan yang mampu untuk Jordi Alba dan sekarang tampaknya keinginannya akan dipenuhi dengan kedatangan pemain internasional U21 Spanyol.

Pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan menuju ke ibukota Catalan selama akhir pekan untuk menjalani pemeriksaan medis rutin.

"Kedua klub telah menyetujui bayaran sekitar 25 juta euro," dilansir Marca.

Valverde , yang telah secara khusus meminta penandatanganan Firpo , akan dapat membawa anak muda itu dalam tur mini tim AS yang dimulai pada hari Senin seandainya perincian yang lebih baik dari kesepakatan itu selesai seperti yang diharapkan.

Firpo berlatih seperti biasa pada Sabtu pagi dan pelatih Betis Rubi akan mengumumkan skuadnya untuk pertandingan persahabatan hari Minggu melawan Raja de Casablanca yang akan memberikan indikasi apakah langkah bek sudah dekat atau jika harus menunggu sampai minggu depan.

KEYWORD :

Junior Firpo Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :