Kamis, 18/04/2024 12:29 WIB

Tren Brand Lokal Warnai Pasar Industri Kosmetik

Kehadiran brand lokal turut mewarnai Industri Kosmetik di Indonesia dengan kualitas yang bisa sejajar dengan brand mancanegara.

Brand lokal dari daerah mula masuk ke pasar yang lebih luas dan siap bersaing (Foto:F Skin Cosmetic)

Lamongan, Jurnas.com - Bicara kebutuhan perempuan tidak hanya soal tren fashion tetapi juga makeup yang terus berkembang sesuai permintaan dengan kreativitasnya masing-masing.

Terlebih brand lokal hari ini makin diminati oleh para beauty enthusiast dan konsumen dari berbagai latar belakang. Kehadiran brand lokal turut mewarnai Industri Kosmetik di Indonesia dengan kualitas yang bisa sejajar dengan brand mancanegara.  

Salah satu brand kosmetik lokal terbaru telah berhasil merambah pasar nasional dan internasional. KF Skin Cosmetic sukses menggelar event beauty journey part 1, 2 dan 3 beberapa waktu lalu.

Brand yang lahir dari Kota Lamongan, Jawa Timur ini menarik perhatian pemerintah setempat. Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati memberikan apresiasi atas keberhasilan KF Skin Cosmetic yang mampu menembus pasar lebih luas lagi.

Kartika mengaku bangga bahwa KF Skin Cosmetic membawa Lamongan menjadi lebih dikenal dalam bidang inovasi kosmetik.

"Saat ini KF Skin Cosmetic sudah mampu menembus pasar ekspor ke Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Kamboja. Bahkan sudah mampu membawa nama Lamongan kekancah internasional lewat produk kecantikannya," terang Kartika.

Founder dan owner KF Skin Cosmetic Ahmad Fahrudin menjelaskan bahwa produk ini sudah aman dan baik untuk digunakan. "Terlebih sudah terdaftar di BPOM sehingga tidak bikin khawatir untuk terus memakai dan membeli produk asli dari dalam negeri, papar Fahrudin," ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut KF Skin Cosmetic menghadirkan artis cantik Tyas Mirasih untuk turut berbagi pengalaman seputar dunia kecantikan. Tak hanya itu, Tyas juga sempat memberikan review mengenai produk KF Skin Cosmetic. “

"Bagus banget acara dan produknya. Saranku untuk mengunakan produk ini harus rutin dan rajin. Saya sendiri mengunakan secara rutin agar maksimal," ujarnya.

Pada momen beautiful journey dikenalkan juga lipstick produk dengan nama Beauty Perfect Color dengan warna peony, morning glory, clover, sugar plus, amarilys dan chrysant.

Brand Ambassador KF Skin Cosmetic, Livy Andriany menggunakan lipstik ini saat beraktivitas sehari-hari. Produk ini sangat nyaman dan cocok untuk digunakan sehari hari atau pesta. Tergantung pemilihan warnanya, ujarnya.

KEYWORD :

Tren Kosmetik Brand Lokal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :