Jum'at, 19/04/2024 05:30 WIB

Gaya Effortless Coast untuk Perempuan Muda Masa Kini

Koleksi ini didesain untuk dapat dipadupadankan sesuai dengan gaya masing-masing, baik untuk acara formal, festival, maupun pakaian ke kantor.

Koleksi Coast untuk perempuan tahun 2019 (Foto: Coast)

Jurnas.com - Brand fashion perempuan Coast terkenal akan seri pakaiannya untuk wanita moderen dan feminin. Sejak Juli 2019, Coast membentuk visi barunya melalui rangkaian koleksi dengan direksi dan gaya yang baru.

Dengan tetap menjaga DNA brand, Coast melalui koleksi terbarunya menampilkan gaya berpakaian wanita masa kini dengan menonjolkan aspek versatiliity, desirability, dan quality.

Visi Coast melalui koleksi ini adalah menawarkan pakaian yang stylish yang dapat digunakan untuk berbagai macam kesempatan, yang dapat menambah koleksi pakaian wanita dengan desain yang spesial namun tetap bergaya effortless.

Koleksi ini didesain untuk dapat dipadupadankan sesuai dengan gaya masing-masing, baik untuk acara formal, festival, maupun untuk pakaian ke kantor. Siluet dramatis dipadukan dengan potongan bergaya sleek dalam palet warna yang berani namun tetap wearable.

Di koleksi ini, Coast juga menggunakan beragam pilihan kain mewah bertekstur atau berpola dengan kualitas tinggi, dan setiap pakaiannya memiliki aksen detil
yang menjadi ciri khas Coast selama ini.

Koleksi terbaru ini akan dimulai dengan koleksi musim gugur dengan palet warna yang vibrant dan setelahnya akan bertransisi ke seri musim dingin yang diciptakan untuk
musim berpesta.

Direktur Brand Jane Eskriett mengatakan pihaknya tahu harus kembali merancang ide awal untuk Coast, melahirkan brand kembali dengan filosofi yang lebih segar dan baru yang dapat dinikmati oleh wanita moderen.

"Dengan tetap memegang identitas asalnya, kami harus keluar dari zona nyaman dengan moto ‘go big or go home’. Kami sangat tidak sabar untuk memperlihatkan koleksi terbaru kami dan untuk menciptakan berbagai koleksi yang akan sangat menarik, bagi kami dan seluruh perempuan," ucapnya.

KEYWORD :

Koleksi Coast Fashion Perempuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :