Sabtu, 20/04/2024 20:51 WIB

Taylor Swift Puncaki Daftar Selebriti dengan Pendapatan Tertinggi Dunia

Swift menduduki peringkat teratas, dengan pendapatan sebelum pajak sebesar $ 185 juta selama setahun terakhir dari tur dunia Reputation- nya,

Taylor Swift (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Taylor Swift berada di peringkat teratas sebagai selebriti dengan pendapatan tertinggi di dunia untuk 2019, dengan Kylie Jenner berada di urutan kedua, diikuti oleh Kanye West di urutan ketiga.

Daftar Forbes, dirilis Rabu, peringkat 100 selebriti, termasuk musisi, bintang film, atlet dan komedian.

Swift menduduki peringkat teratas, dengan pendapatan sebelum pajak sebesar $ 185 juta selama setahun terakhir dari tur dunia Reputation- nya, kesepakatan dengan Netflix untuk menayangkan tur khusus Reputasi , kesepakatan dukungan dengan Apple, AT&T dan Diet Coke dan kesepakatan baru dengan Republic Records dan Grup Musik Universal.

Dilansir UPI, penyanyi itu sebelumnya menduduki puncak daftar pada tahun 2016 dengan $ 170 juta. Swift akan merilis album studio ketujuh, Lover, pada 23 Agustus.

Jenner mengikuti di belakang dengan $ 170 juta dari lini Kylie Cosmetics dan kesepakatan distribusi dengan pengecer Ulta. West berada di peringkat ketiga, dengan $ 150 juta , sebagian besar berasal dari lini sneaker Yeezy dengan Adidas.

Sementara untuk sepuluh besar dihuni Lionel Messi dengan $ 127 juta, penyanyi Ed Sheeran dengan $ 110 juta, Cristiano Ronaldo dengan $ 109 juta, Neymar dengan $ 105 juta, The Eagles band dengan $ 100 juta, kepribadian TV Dr. Phil McGraw dengan $ 95 juta dan petinju Canelo Alvarez dengan $ 94 juta.

100 selebriti bayaran tertinggi menampilkan 16 wanita. Di antara mereka adalah penulis Harry Potter JK Rowling, Beyonce, Ellen DeGeneres, Kim Kardashian, Rihanna, Katy Perry, Pink, Scarlett Johansson, Judy Sheindlin, Ariana Grande, Jennifer Lopez, Sofia Vergara, Lady Gaga dan Celine Dion.

Pendatang baru ke dalam daftar termasuk grup K-pop BTS, Chris Evans, Paul Rudd, Shawn Mendes, Grande, DJ Khaled, Travis Scott , Marshemello dan atlet Aaron Rodgers , Khalil Mack , DeMarcus Lawrence , Aaron Donald , Brandin Cooks , Mike Trout , Bryce Harper , Chris Paul dan Paul George .

Lihat daftar lengkapnya di Forbes.com.

KEYWORD :

Selebriti Ternama Pendapatan Tertinggi Daftar Forbes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :