Jum'at, 26/04/2024 04:32 WIB

Tsamara Amany Tunangan, Buku Risalah Sidang BPUPKI Jadi Kado

Kabar bahagia datang dari Politisi PSI Tsamara Amany yang mengumumkan kabar pertunangannya hari ini. 

Tsamara Amany dan Ismail Fajri Alatas melangsungkan pertunangan hari ini (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Politisi perempuan muda dan cerdas Tsamara Amany hari ini mengumumkan kabar pertunangannya di linimasa Twitter. Tsamara melabuhkan calon suaminya kepada seorang pria berdarah Arab Ismail Fajrie Alatas.

Syukuran pertunangan yang dihadiri sejumlah kolega dan politisi ini cukup menarik, pasalnya Tsamara dihadiahi sebuah buku sampul kuning bertajuk Risalah Sidang BPUPKI.

Sebagai informasi pria yang berhasil mencuri hati perempuan kelahiran ini ialah seorang dosen di New York University. Pria kelahiran Semarang, 18 September 1983 menyelesaikan gelar PhD jurusan Antropologi & Sejarah University of Michigan, Amerika Serikat.

Berbagai prestasi telah banyak dicapai oleh Ismail baik itu dari nasional maupun dari kancah internasional salah satu diantaranya Sertifikat Prestasi di Orasi, diberikan oleh Raja Khalid Islamic College of Victoria, Australia, Sertifikat Penghargaan di Pengakuan Voluntary Service ke Masyarakat, diberikan oleh Pemerintah Negara Bagian Victoria, Australia, Albert D.Moscotti Best Paper Award, diberikan oleh Pusat Studi Asia Tenggara, Universitas Michigan, dan masih banyak lagi.

KEYWORD :

Tsamara Amany Kabar Pertunangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :