Rabu, 24/04/2024 09:45 WIB

David Foster Nikahi Mantan Finalis American Idol

Juri Asian`s Got Talents David Foster yang berusia 69 tahun resmi menikah dengan Katharine McPhee yang berusia 35 tahun.

David Foster

Jakarta, Jurnas.com - Juri Asian`s Got Talents David Foster yang berusia 69 tahun resmi menikah dengan Katharine McPhee yang berusia 35 tahun.

Pasangan yang bertemu di American Idol musim kelima pada 2006 itu mengikat janji pernikahan pada Jumat (28/6) di London, setahun setelah lamaran di Anacapri, Italia.

Dikutip dari Channel News Asia, mempelai perempuan mengenakan gaun pengantin Zac Posen, sedangkan Foster mengenakan tuksedo karya Stefano Ricci, di tengah sekitar 150 undangan.

"Pertama kali bertemu, dia tidak menarik perhatian saya, karena saya sangat sibuk dengan pekerjaan saya. Tetapi, dalam 12 tahun terakhir saya selalu memiliki koneksi dengannya," ujar Foster.

Sebelum menikahi Mcphee, Foster merupakan tamu istimewa di pernikahan McPhee sebelumnya dengan Nick Cokas pada Februari 2008. Di acara pernikahan itu, Foster hadir dan bermain piano.

Rumor kedekatan keduanya muncul pada 2017 silam. Namun kala itu, baik Foster maupun McPhee tidak menanggapi rumor tersebut.

"Aku kenal dia sejak aku berusia 21. Dia menghasilkan single pertama saya. Jadi dia sangat baik padaku. Orang bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan,” kata McPhee.

Kemudian, rumor tersebut terjawab setelah mereka terang-terangan bergandengan tangan di acara Met Gala 2018. "Aku tidak akan pernah membayangkan bahwa ini akan menjadi masa depan kami bersama," ujar McPhee dalam kesempatan lainnya.

McPhee merupakan salah satu finalis American Idol 2006. Ini merupakan pernikahan keduanya, setelah hubungan dengan Nick Kokas kandas.

Sedangkan bagi Foster, ini merupakan pernikahan kelimanya. Terakhir kali, dia menikah dengan artis `Real Housewives of Beverly Hills` Yolanda Hadid.

"Hari ini, aku menikah dengan pria yang memproduksi single saya. Hidup ini penuh dengan kebetulan yang indah, bukan? Terima kasih telah membawa saya ke pelangi, David," ucap McPhee.

KEYWORD :

David Foster Katharine McPhee American Idol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :