Kamis, 25/04/2024 06:37 WIB

Sanchez Dapat Lebih Banyak Cinta Chili Ketimbang MU

Pelatih kepala tim nasional Chili, Reinaldo Rueda menilai, Alexis Sanchez merasakan cinta ketika bermain untuk Chili dan mungkin tidak bersama Manchester United.

Alexis Sanchez (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala tim nasional Chili, Reinaldo Rueda menilai, Alexis Sanchez merasakan cinta ketika bermain untuk Chili dan mungkin tidak bersama Manchester United.

Sanchez mengalami musim Liga Premier yang menyedihkan, tetapi ia mencetak gol kedua Copa America dalam banyak pertandingan dalam kemenangan 2-1 atas Ekuador pada Sabtu (22/06).

Penyerang juga bermain karena cedera pergelangan kaki, mencetak gol kemenangan di menit ke-51 untuk pindah ke dua gol Copa, yang lebih dari yang ia kelola dalam 20 pertandingan Liga Premier di 2018-19.

Rueda merasa perjuangan Sanchez di dalam negeri adalah cerminan dari pertempuran United, tetapi ia juga percaya pemain berusia 30 tahun itu lebih dicintai dengan tim nasional.

"Dia memiliki motivasi, kasih sayang, dan beberapa hubungan yang dia miliki di tim nasional dan mungkin dia tidak memilikinya di Manchester," kata Rueda setelah Chili lolos ke perempat final dilansir Soccerway, Sabtu (22/06).

"Dia tiba di saat yang sulit dan tidak menguntungkan, mungkin di United yang paling tidak seimbang dalam beberapa tahun terakhir," tambahnya.

Chili akan maju dari Grup C, tetapi mereka harus menghindari kekalahan melawan Uruguay di Rio de Janeiro pada hari Senin untuk mengamankan posisi teratas.

KEYWORD :

Alexis Sanchez Timnas Chili Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :