Jum'at, 19/04/2024 14:36 WIB

Ribuan Anak Yatim dan Dhuafa Doakan Idrus Marham

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menyerahka bingkisan kepada 2.000 anak yatim dan dhuafa, yang dilaksanakan di mesjid Istiqlal Jakarta, Jumat (31/05).

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menyerahka bingkisan kepada 2.000 anak yatim dan dhuafa, yang dilaksanakan di mesjid Istiqlal Jakarta, Jumat (31/05).

Jakarta, Jurnas.com - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menyerahka bingkisan kepada 2.000 anak yatim dan dhuafa, yang dilaksanakan di mesjid Istiqlal Jakarta, Jumat (31/05).

Turut hadir dalam acara tersebut, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPan-RB), H. Syafruddin bersama Ketum BKPRMI Said Aldi Al-Idrus.

Penyerahan bingkisan itu dilakukan langsung oleh Said Aldi Al-Idrus kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang dirangkai dengan buka puasa bersama.

Pada kegiatan tersebut DPP BKPRMI bersama ribuan anak yatim dan kaum dhuafa mendoakan ketua dewan penasehat Dr. H Idrus Marham semoga Allah Swt memberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan yang diberikan.

"DPP BKPRMI sangat yakin dan percaya ada rekayasa hukum untuk mempidanakan ketua dewan penasehat BKPRMI ini yg selama ini keberfihakannya untuk membangun pedaban ummat serta meningkatkan ekonomi ummat yg di gagas beliau selama ini menjadi ketakutan beberapa pihak," ujar Said.

"DPP BKPRMI mengingatkan kepada pihak KPK untuk memberikan kemudahan kepada Dr. H Idrus Marham yang kami yakini semua tuduhan tidak benar, karena kami meyakini bang idrus marham tidak ada menerima apapun tentang kasus yang di tuduhkan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua umum DPP BKPRMI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuannya untuk menyukseskan acara tersebut, khususnya kepada para donatur.

"Semoga Allah Swt memberikan balasan yg berkah dan berlimpah...Aamiin," ujar Said.

Menurut Said acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Ia bersyukur banyak donatur yang sangat antusias membantu kesuksesan acara tersebut.

"Pemberian bantuan ini selalu di laksanakan setiap Akhir Ramadhan, dan untuk tahun ini alhamdulillah donatur sangat antusias memberikan bantuannya," tambah Said.l

KEYWORD :

Idrus Marham Anak Yatim BKPRMI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :