Jum'at, 19/04/2024 09:08 WIB

Kenangan Ani Yudhoyono di Mata Para Menantu

Tak hanya menjadi ibu, Ani Yudhoyono juga menjadi mertua yang baik bagi para menantunya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa. 

Mengenang Ani Yudhoyono di mata para menantu (Foto: Instagram/Annisa Pohan)

Jurnas.com - Kehilangan sosok istri, ibu dan mertua tercinta menyisakan duka mendalam. Perasaan itulah yang kini dialami keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena kehilangan orang yang mereka cintai, Ani Yudhoyono.

Ani tak hanya dikenal sebagai figur yang aktif di banyak aktivitas terlebih saat ia masih menjabat sebagai ibu negara di era SBY. Ibu dua anak Agus Harimurti dan Edi Baskoro ini juga aktif mengunggah kegiatan, hobi dan keluarganya melaku akun Instagram.

Ani menjadi nenek kesayangan yang mereka sapa dengan sebutan Memo bagi keempat cucunya. Kedekatan Ani dengan para menantu tergambar dalam postingan yang kerap diunggah. Bahkan ketika Ani dirawat di Singapura, para menantu Annisa Pohan dan Aliya Rajasa selalu bergantian menjaga dan menemani Memo mereka.

Kenangan Annisa ia gambarkan dalam unggahan terbaru di Instagram:

"Kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya.Memo memang satu diantara sejuta..."

Tak hanya Annisa, Aliya juga kerap mengunggah foto kebersamaan dengan Ani khususnya saat ia menemani dan menjaga di rumah sakit.

"Selamat pagi dari suster Aliya dan Memo.. jangan lupa sarapan yaa dan menjaga stamina tubuh agar tetap sehat. Sambil kita semangatin memo supaya makannya lancar selalu, karena memang bagi yg menjalani kemoterapi makan itu menjadi tantangan sendiri"

Kini, yang tertinggal adalah kenangan manis kebersamaan dan tidak akan pernah terlupakan. Selamat jalan Bu Ani Yudhoyono.

KEYWORD :

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia Annisa Pohan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :