Rabu, 17/04/2024 01:36 WIB

Kahiyang Ayu Tampil Bak Artis, Solo Rasa Hollywood

Sejak melahirkan jarang berpose selain untuk keperluan endorse, Kahiyang Ayu belum lama ini mengunggah foto terbarunya. 

Kahiyang Ayu berpose seperti model (Foto: Instagram/Kahiyang Ayu)

Jurnas.com - Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Hayu belakangan menuai pujian dari Netizen terkait foto yang diunggah di Instagram bergaya bak model. Kahiyang tampil beda dengan riasan makeup karya Arrusa.

Riasan Kahiyang yang menyerupai model ini dipotret oleh FD Photography ditambah balutan dress yang megah karya Ernesto Bram, membuat penampilan ibu dari Sedan Mirah ini tampak beda.

Terang saja penampilan Kahiyang langsung menuai ribuan komentar dari Netizen yang kebanyakan bernada positif, mulai dari tambah cantik, rendah hati dan Solo rasa Hollywood. Ya, wajah Kahiyang yang "njawani" menjadi elegan dengan sentuhan makeup bold tangan dingin Bennu Sorumba.

Sorot matanya digambarkan sentiment dengan emancarkan karakter tegas. Garis makeup di hidungnya dipoles dengan kesan lebih mancung . Polesan eye shadow, maskara dan eyeliner pun tampak digarap elegan.

Pencahayaan saat pemotretan yang redup mengesankan rambutnya lebih glowing dan bersinar. Tak heran jika penampilam istri Bobby Nasution ini banyak menuai pujian.

KEYWORD :

Kahiyang Ayu Foto Model




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :