Jum'at, 19/04/2024 18:07 WIB

Dikabarkan Dekat dengan Dokter, Ini Kata Gading Marten

Tak hanya Gisel yang jadi sorotan saat jalan bareng dengan pebasket Wijaya Saputra, Gading pun tak lepas dikabarkan dekat dengan perempuan.

Gading Marten ( foto jurnas.com-Munadi)

Jurnas.com - Berhembus kabar aktor Gading Marten beberapa hari ini sedang dekat dengan seorang perempuan bernama Citra Juvita. Benarkah demikian?

Dikabarkan perempuan yang digandeng oleh mantan suami Gisella Anastasia tersebut berprofesi sebagai seorang dokter. Akhirnya Gading pun angkat bicara perihal kedekatannya dengan perempuan yang selama ini digosipkan dengannya tersebut.

"Ini pertama kalinya gue ngomong ya, karena gue capek. Ada dua hal, yang pertama saya nggak punya pacar, Citra itu bukan dokter, Citra cuma teman," kata Gading.

Sementara itu Ayah Gading, Roy Marten pun mengungkapkan bahwa dirinya merestui hubungan anaknya dengan perempuan tersebut jika memang itu yang terjadi.

"Kalau itu betul, ya Alhamdulillah, Puji Tuhan itu artinya Gading sudah move on," kata Roy.

Tetapi Gading sempat menyayangkan pemberitaan yang beredar karena mencari tahu dari keluarganya. Dia pun kembali menegaskan mengenai hubungannya dengan Citra dan berharap tak mencari lebih lanjut mengenai perempuan tersebut

"Sekali lagi saya tegasin, saya tidak punya pacar, saya konsentrasi pada kerjaan sama Gempi dan Citra itu teman saya dan dia bukan dokter," tegasnya

Jadi selama ini ternyata tak ada hubungan apa pun dari Gading dan Citra seperti yang selama ini diberitakan. "Kasihan juga dia nanti jadi berita, kasihan" pungkasnya.

 

KEYWORD :

Gading Marten Kabar Gading




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :