Jum'at, 19/04/2024 08:36 WIB

Pidato Pertama Jokowi Pasca Quick Count

Jokowi dan Kiai Ma`ruf pasca-Quick Count

Jakarta, Jurnas.co - Presiden Jokowi menyampaikan pidato politik pertamanya pasca pencoblosan 17 April 2019. Dalam hitung cepat lembaga survei, Jokowi dinyatakan menang di kisaran elektabilitas 55 persen.

Jokowi dan para ketua umummpartai koalisi, relawan dan elemen pendukung berkumpul di Djakarta Theater, Rabu (17/4/2019).

Berikut ini pidato politik Jokowi yang akan menjadi Presiden untuk periode yang kedua. Ia disamping KH Ma`ruf Amin sebagai wakil presiden.

Assalamu alaikum wr wb. Selamat sore salam sejahtera buat kita semua.

Pertama-tama kita semuanya mengucapkan, terimakasih besar-beaarnya kepada KPU, Bawaslu, DKPP, sehingga pemilu tadi pagi telah berjalan dengan jujur dan adil.

Terima kasih juga sampaikan kepada TNI dan polri yang telah mengamankan keamanan dan ketertiban sehingga semua berjalan dengan baik.

Kedua, dari indikasi exit poll dan quick count sudah kita lihat semua, tapi kita bersabar menunggu penghitungan dari KPU secara resmi.

"Kemudian, marilah kita kembali bersatu sebagai saudara sebangsa setanah air, setelah pemilu ini menjalin kerukunan dan persaudaraan kita," ujar Jokowi.

KEYWORD :

Jokowi Quick Count Presiden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :