Rabu, 24/04/2024 13:45 WIB

Sandi Janji Tak Ambil Gaji, Prabowo: Kita Ingin Mengabdi

Pasangan capres-cawapres, Prabowo-Sandiaga berjanji akan tidak akan mengambil gaji dan menyerahkannya kepada anak yatim dan dhuafa jika terpilih pada Pilpres 2019.

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Jakarta - Pasangan capres-cawapres, Prabowo-Sandiaga berjanji akan tidak akan mengambil gaji dan menyerahkannya kepada anak yatim dan dhuafa jika terpilih pada Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Sandiaga, saat menyampaikan kata penutup dalam debat kelima pasangan capres-cawapres dengan tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).

"Kami berterima kasih kepada Indonesia yang luar biasa. Kami berkomitmen untuk tidak ambil gaji serupiah pun jika kami dapat amanah ini," kata Sandiaga.

Kata Sandiaga, gaji yang diperoleh akan diberikan kepada negara untuk disumbangkan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. "Kepada negara, kaum yatim dan juga dhuafa," tutur Sandiaga.

Menanggapi hal itu, Prabowo menyampaikan, pihaknya ingin berkomitmen dan mengabdi kepada bangsa dan negara. "Kita ingin benar-benar mengabdi kepada bangsa dan negara," kata Prabowo usai debat.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Debat Capres Jokowi Prabowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :