Jum'at, 26/04/2024 05:18 WIB

Yahudi Coretin Anti Arab di Pemukiman Palestina

Pemukim Yahudi yang tinggal di wilayah ilegal Tepi Barat melakukan 482 serangan terpisah terhadap warga dan properti warga Palestina pada 2018.

Ilustrasi bendera Palestina dan Indonesia (foto: google)

Palestina, Jurnas.com - Rumah-rumah warga Palestina  di dekat Kota Ramallah, dicoretin slogan rasis anti-Arab oleh warga Yahudi yang bermukim di daerah setempat.

Saksi mata dilansir Anadolu  mengatakan, pemukim Yahudi telah menyerang kota Ein Yabrud dekat Ramallah, di mana mereka menulis kata-kata rasis pada rumah dan kendaraan milik warga Palestina.

Menurut laporan media Israel, pemukim Yahudi yang tinggal di wilayah ilegal Tepi Barat melakukan 482 serangan terpisah terhadap warga dan properti warga Palestina pada 2018.

Serangan-serangan ini antara lain kekerasan fisik, vandalisme, dan perusakan tanah pertanian Palestina. Saat ini terdapat 250 permukiman khusus Yahudi di Tepi Barat, yang diduduki Israel pada tahun 1967. Permukiman ini menjadi rumah bagi sekitar 600.000 warga Israel.

Menurut hukum internasional, Tepi Barat tetap menjadi "wilayah pendudukan" dan semua pemukiman Yahudi yang dibangun di sana adalah ilegal.

KEYWORD :

Palestina Israel Teroris Israel Teroris Israel Teroris Pemukiman Yahudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :