Jum'at, 19/04/2024 00:25 WIB

Cole Minta MU Jangan Menciut Lawan Barca

Legenda Manchester United, Andrew Cole mengatakan kepada MU bahwa mereka harus bermain tanpa rasa takut ketika mereka menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions.

Punggawa Barcelona, Lionel Messi dihadang pemain Manchester United (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Manchester United, Andrew Cole mengatakan kepada MU bahwa mereka harus bermain tanpa rasa takut ketika mereka menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions.

Cole mencetak gol yang mengesankan bagi United melawan raksasa Katalan dalam perjalanan menuju kemuliaan Eropa 20 tahun yang lalu, bergabung dengan Dwight Yorke dalam langkah besar yang membuat pertahanan Barca terbuka lebar.

United dua kali bermain imbang 3-3 dengan tim LaLiga di babak grup Liga Champions tahun itu, dan Cole menarik ingatan itu ketika ditanya bagaimana United harus mendekati pertandingan, dengan leg pertama di Old Trafford.

"Pergi dan lakukan hal yang sama," kata Cole. "Pergi dan nikmati. Kami tahu kami adalah tim yang sangat bagus dan Barcelona adalah tim yang sangat bagus."

"Tetapi kami tidak menunjukkan rasa takut di sana. Banyak tim pergi ke sana dan menunjukkan sedikit rasa takut. Mereka memiliki pemain-pemain yang fantastis, tetapi kami juga," tambahnya dilansir NBC.

Menurut Cole, Blaugrana adalah tim hebat yang layak untuk dihormati tapi tidak untuk ditakuti. "Kami saling menghormati tetapi kami berdua berusaha untuk saling mengalahkan. Tetapi enam gol dalam setiap pertandingan berbicara banyak tentang dua tim yang mencoba bermain menyerang, sepakbola yang atraktif," tuturnya.

"Segala sesuatu mungkin terjadi dalam pertandingan sepak bola. United telah membuktikan hal itu melawan PSG," tambahnya.

KEYWORD :

Klub Barcelona Andrew Cole Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :