Sabtu, 20/04/2024 20:31 WIB

Promosikan Korset, Netizen Minta Gisel Segera Nikah

Gisella Anastasia (Foto: Instagram Gisel)

Jakarta, Jurnas.com - Gisella Anastasia, dalam satu bulan terakhir tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal itu bermula ketika Gisel secara mengejutkan memutuskan pisah ranjang dengan Gading Marten.

Setelah keduanya bercerai, ternyata kisah mereka kian jadi perhatian publik. Gisel beberapa kali terciduk jalan berduan dengan pebasket tampan Wijaya Saputra, yang diketahui kekasih barunya.

Sementara Gading, tampaknya belum sepenuhnya bisa move on. Buktinya, belakangan ini ayah Gempita Nora Marten itu sudah dua kali tertangkap akun gosip menyanyikan lagu-lagu galau.

Nah, beberapa jam yang lalu, Gisel kembali membuat pengikut Instagramnya ngeres. Gisel mengunggah foto dirinya sedang mempromosikan korset hingga tampak jelas lekukan tubuhnya.

"Olahraga menjadi rutinitasku. Kalau tidak olahraga badan jadi tidak enak," tulis Gisel.

Dalam unggahan itu, Gisel mengungkapkan sedang menyukai korset Xtrem 29 Bone Classic saat olahraga. Menurutnya korset tersebut sangat bermanfaat saat berolahraga karena selain menguatkan otot juga mampu menopang pinggang agar tidak cedera.

"Hasilnya Aku dapat membakar kalori dua kali lebih banyak dan perut menjadi super duper ramping," kata Gisel sembari mengajak pengikut memakai produk tersebut.

Namun begitu, ternyata para pengikut Gisel lebih fokus pada setelan yang dikenakan ibu satu anak itu. Pengikutnya pun menyatakan agar Ia cepat menikah, seperti pemilik akun @ayangg__"cepat nikah dong mama isel😂." Janda semakin di depan," kata @riskitaufik1234.

Ada juga pengikutnya yang memintanya agar kolom komentarnya ditutup, seperti pemilik akun @anti_jamahliar,"Dibayar brp ya endors penuh hujatan kaya gini..Mending off komen."

Ada lagi akun @c3n_c3, "Papa@gadiiing photo mak gisel cakep ya 😅 Ada cabe2 nya gitu..Gak gitu juga kali nyari duit. Masa garis khatulistiwa juga ikut di post #kasiangempi artis mah takut dihujat, nah dia kesenangan dihujat.

Ini bukan kali pertama Gisel mengunggah dirinya mengenakan pakaian seksi. Namun demi menjunjung tinggi profesionalitas, perempuan 28 tahun tidak pernah menghiraukan komentar-komentar negatif dari para netizen. Bukan cuman Gisel, ada banyak artis-artis lainnya yang juga pernah dicibir warganet gegara pakaian.

KEYWORD :

Kabar Artis Gading Marten Gisella Anastasia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :