Selasa, 23/04/2024 16:53 WIB

Gaya Cumbuan Ini Patut Dicoba Wanita Kurus

Buka sedikit kedua paha Anda dan si pria boleh menyangga kepalanya dengan bantal untuk menciptakan sudut penetrasi lidah yang lebih dalam.

gairah seksual (ilustrasi)

Jakarta, Jurnas.com - Bagi Anda yang berbadan kurus namun ingin sekali klenger berhubungan intim yang bikin pasangan terpuaskan. Ada beberapa cara yang bikin nyahut.

Cobalah berpelukan sambil menatap muka. Posisi ini  umumnya mengharuskan Anda berbaring menyamping atau  memunggungi si pria. Saat memasuki anunya dari belakang, kini putar balik posisi Anda jadi bertatap muka dengannya.

Kaitkan kaki Anda di pinggang si pria dan tarik tubuhnya agar lebih nempel ke badan Anda. Dengan posisi ini, Anda memiliki banyak kesempatan untuk berciuman dan menggunakan tangan bebas Anda untuk menjelajahi area sensitif pria serta tubuh Anda sendiri. Disinilah, Anda juga bisa mendapatkan stimulasi G-spot dan klitoris yang hebat dalam satu waktu sekaligus sementara si dia “keluar-masuk”.

Kemudian Woman on top yang menjadi salah satu posisi seks untuk wanita kurus terbaik yang bisa Anda coba. Selain memungkinkan si wanitanya mengatur sendiri ritme kedalaman dan kecepatan penetrasinya, posisi ini membantu capaian orgasme dengan lebih mudah.

Mulai dengan pria duduk di atas ranjang sambil bersandar pada kepala tempat tidur dan Anda duduk di atas pangkuannya. Kemudian Anda berbaringlah ke belakang sementara minta pasangan mengangkat pinggul Anda buat menciptakan momen penetrasi. Posisi ini memberikan akses hebat ke G-spot Anda sambil memberinya sensasi masuk sangat dalam.

Cara selanjutnya bisa dikatakan mulai bereksperimen dengan posisi yang lebih menantang. Minta pasangan Anda untuk berbaring santai di atas ranjang.

Selanjutnya, Anda berlutut dan mengangkang dengan wajah yang menghadap selangkangan pria. Posisikan lutut Anda mengapit sisi telinga pasangan. Posisi ini akan membuat vagina Anda mengambang tepat beberapa sentimeter di atas wajah pria. Sangat ideal buat saling memuaskan lewat seks oral.

Buka sedikit kedua paha Anda dan si pria boleh menyangga kepalanya dengan bantal untuk menciptakan sudut penetrasi lidah yang lebih dalam. Sementara memberikan oral, prianya juga boleh pegang kedua sisi betis wanita untuk menahan gerakan penetrasi agar lebih stabil.

KEYWORD :

Gaya Cumbuan Wanita Kurus Tips Intim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :