Sabtu, 20/04/2024 04:15 WIB

Dukung Perawatan Masjid, Kadin Berikan Mobil Pemelihara Masjid ke BKPRMI

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia), Rosan P Roeslani menyerahkan bantuan mobil pemelihara masjid kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Selasa (26/02).

Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al-Idrus (kiri) dan Ketua Umum Kadin Rosan P Roeslani (kanan)

Jakarta – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia), Rosan P Roeslani menyerahkan bantuan mobil pemelihara masjid kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Selasa (26/02).

Penyerahan itu langsung diterima oleh Ketum DPP BKPRMI, Said Aldi Al-Idrus di halaman masjid Istiqlal, yang dihadiri oleh para pengurus Kadin Indonesia dan para pengurus BKPRMI.

Menurut Rosan, penyerahan bantuan mobil itu merupakan wujud kepedulian Kadin Indonesia kepada relawan pemelihara masjid binaan DPP BKPRMI yang selama ini sangat aktif dalam melakukan pembersihan dan perawatan masjid, sehingga membuat masyarakat nyaman untuk beribadah.

“Kami lihat para relawan binaan DPP BKPRMI ini sangat aktif membersihkan masjid dikawasan Jabodetabek, Sumatera Utara, Sulawesi Utara dan beberapa provinsi di seluruh indonesia, yang menargetkan 100 masjid setiap hari,” ujar Rosan.

Kadin Indonesia memberikan apresiasi kepada BKPRMI semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna untuk kepentingan ummat di mana saja berada,” lanjutnya.

Rosan menambahkan, Kadin Indonesia akan terus mendukung program pembersihan masjid dengan menyerukan kepada pengusaha-pengusaha untuk menyisihkan rezekinya untuk kegiatan pembersihan dan perawatan masjid di seluruh wilayah di Indonesia.

“Insha Allah Kadin Indonesia akan menginformasikan program pembersihan masjid ini kepada para pengusaha di seluruh Indonesia agar menyisihkan sebahagian rezekinya untuk kegiatan yg sangat mulia ini,” tambahnya.

Menerima bantuan tersebut, Ketum DPP BKPRMI berterima kasih kepada pihak Kadin atas dukungan dalam upaya mendorong peningkatan pembersihan di seluruh Indonesia.

Menurut Said, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat para relawan untuk terus menjaga kebersihan masjid dan menggunakannya dalam hal kebaikan serta memperbanyak perkerutan relawan-relawan tanah air.

“Dengan mobil bantuan dari Kadin Indonesia ini banyak relawan yang akan di rekrut untuk pembersihan masjid. Pasalnya kegiatan ini sudah berjalan selama 2 tahun dan setiap harinya menargetkan pembersihan 100 masjid oleh 40 relawan BKPRMI, Insha Allah kegiatan ini terus berjalan dengan baik dan mendapat kemudahan dari Allah Swt,” tutur Said

KEYWORD :

Kadin Indonesia DPP BKPRMI Pemeliharaan Masjid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :