Sabtu, 20/04/2024 03:42 WIB

Dari Jendela NUH, Aniyudhoyono Memotret Matahari

Foto matahari terbit itu, langsung mendapat respon mendoakan  dari para pengikutnya

Pelukan Ibu Ani Yudhoyono kepada cucunya penuh kasih sayang. (Foto : Jurnas/Ig @ruby_26).

Jakarta, Jurnas.com - Istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit National University Hospital Singapura, menyempatkan waktu  memajang potret bidikannya ke Instagram pribadinya.

Sejak 2 Februari 2019, putri dari Sarwo Edhie Wibowo ini menjalani perawatan akibat kanker darah yang diidapnya. Anie menuliskan status: "Matahari terbit selalu membawa suasana batin yang berbeda. Tak akan pernah sama. Yang Pasti ia selalu membawa harapan baru bagiku, bagimu dan bagi kita semua. Foto diambil dari Jendela NUH pagi ini."

Foto matahari terbit itu, langsung mendapat respon mendoakan  dari para pengikutnya. "semoga cepat sembuhh ibu sayang....engkau bukan ibu ku bukan nenek ku bukan pula salah satu wanita dr keluargaku...tapi entah mengapa aku menyayangimu... tetep semangat ya bu 😘😘😘," tulis akun tiaratary.

Begitu juga dituliskan eprilia. "La ba`sa thohurun insyaalloh bu ani# semangat inggih ibu semangat karena alloh dan semuanya ...semoga alloh angkat penyakit ibu dan di beri kesembuhan, sembuh yg tak pernah kambuh lagi bu....😘.

Tak lama setelah Aniyudhoyono memposting matahari terbit itu, Annisayudhoyono, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono memasang konten bertuliskan doa untuk Mertuanya. Dan juga langsung direspon oleh puluhan ribu pengikutnya.

Akun masitanova menuliskan, "amiin allahumma amiin, semangat untuk sembuh memo @aniyudhoyono... buat kak anisa jaga kesehatan juga ya". Juga ada respon dari hendriek05, "Semoga ibuk lekas sehat, dan dapat berkumpul bercengkrama dengan kluarga kembali, aamiin".


KEYWORD :

Ani Yudhoyono SBY Mantan Presiden Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :