Selasa, 16/04/2024 17:31 WIB

"Nyemplung" Sungai, Krisdayanti Malah Diejek Netizen

Bukannya mendapat pujian, justru malah mendapat olokan dari netizen. Dalam foto itu, antara penampilan dan bersih-bersih sungai terlihat tidak sinkron.

Penyanyi Krisdayanti lagi bersih-bersih

Jakarta, jurnas.com - Artis Krisdayanti akhir-akhir kian sibuk sosialisasi dirinya sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Dapil Kabupaten Malang. Dan pada Minggu (24/2), mantan istri Anang Hermansyah ini, memasang foto di akun instagramnya sedang bersih-bersih sungai dengan petugas kebersihan setempat.

Krisdayanti atau yang biasa disapa KD menuliskan status, "Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir.

Bukannya mendapat pujian, justru malah mendapat olokan dari netizen. Dalam foto itu, antara penampilan dan bersih-bersih sungai terlihat tidak sinkron.

lye_merly menuliskan, "Ke sungai cmn numpang foto doank hahaha udah pegang smpah 1 udahan deh yg penting udah dpet fotonya 😂" . Komentar ini mendapat pembelaan dari fadhilahfebry yang meresponnya, "Semangaaat Mimi, jgn hiraukan omongan netizen yg penting maju terus pantang mundur untuk kemajuan."

fransiscusaji : Saya suka sama bu KD... cuma saya minta walawpun nyalek nga usah gitu2 amat bisa cara lain... Itu kesannya kurang bagus.
dezawiliamtan : Sepatu Boot nya bagus ya...
eckha27 : Kalo g pas nyaleg mana mw tu nyemplung ke got kyk gitu😩..
juveeandriani2 : pencitraaan seperti junjungan nya .. dandanan gak sesuai tempat mbakyuu ...

 

KEYWORD :

Kabar Artis Krisdayanti Caleg DPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :