Kamis, 25/04/2024 18:25 WIB

Kahiyang Jokowi Jadi Model Kosmetik

Postingan yang ditayangkan kemarin itu, langsung disukai sebanyak 37,772. Beragam komentar bermunculan.

Kahiyang Jokowi jadi model kecantikan

Jakarta, Jurnas.com - Kahiyang Ayu, anak kedua Presiden Joko Widodo menjadi model salah satu kosmetik. Dalam akun instagram pribadinya, @ayangkahiyang, wanita kelahiran 20 April 1991 ini memasang wajahnya bersanding dengan logo kosmetik bermerek Naturel.

Kahiyang menuliskan, "Menjadi full-time Ibu bagi Sedah Mirah dan tentunya full-time sebagai Istri, sedikit banyak menyita waktuku untuk bisa dandan sendiri," tulis Ayang - sapaan Kahiyang.

Istri dari Bobby Nasution yang menikah 8 November 2017 ini melanjutkan, "dari dulu aku selalu suka make-up yang natural, simple dan ga harus duduk berjam-jam didepan kaca untuk dapetin tampilan natural make-up seperti ini," tulisnya.

"Cukup dgn memakai Loose Powder (shade Camel), Hydrating Lip Gloss dan All-Day Natural Eyeshadow & concealer dari @sanaturelofficial , aku udah bisa bikin tampilan make-up yang aku suka, natural dan ga berlebihan 💕💕"

Postingan yang ditayangkan kemarin itu, langsung disukai sebanyak 37,772. Beragam komentar bermunculan. Banyak yang menuliskan Ayang wajahnya cantik. Ada juga yang menyamakan Ayang mirip dengan penyanyi Raisa. Dan ada juga yang minta dibelikan.

Namun ada juga netizen prayogo.law berkomentar. "Anak presiden itu harusnya punya jatah proyek bumn yang nilainya trilyunan...bukan jadi endorse begini mbak...kaya yg udah2 tuh...huhhh...gmna sih."

KEYWORD :

Kahiyang Ayu Joko Widodo Iklan Kosmetik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :