Jum'at, 19/04/2024 05:10 WIB

Sambil Menangis, Vanessa Bilang Takut

Kasus Vanessa protitusi online hari ini ditetapkan tersangka oleh Polda Jawa Timur. Penetapan setelah polisi memeriksa rekam jejak digital dari muncikari Siska.

Foto Faye Nicole saat masih akur dengan Vanessa Angel (Foto: Instagram Faye)

Jakarta - Artis terduga prostitusi online, Vanessa Angel wajahnya terlihat sedu. Wanita yang sejak sepekan ini menjadi bulan-bulanan kasusnya itu, menangis. Hari ini, dia resmi ditetapkan jadi tersangka kasus "tarif Rp80 juta itu".

Saat bertemu dengan wartawan di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Vanessa menyatakan dirinya kecewa dan merasa tertekan dengan pemberitaan yang gencar. "Keadaan aku sekarang tertekan," katanya.

Sambil suara sesugukkan, Vanessa mengatakan, dirinya hanya sebagai korban dan tidak merasa tidak terlibat prostitusi online. Dirinya merasa takut.  "Bahkan untuk ketemu orang saja aku takut, aku trauma, aku bingung, sedih, semuanya campur aduk," sambung Vanessa Angel.

"Aku enggak tahu lagi ngelanjutin hidup aku ke depannya kayak gimana. Aku di sini korban dan enggak tahu harus minta tolong sama siapa," ujarnya.

Kasus Vanessa protitusi online hari ini ditetapkan tersangka oleh Polda Jawa Timur. Penetapan setelah polisi memeriksa rekam jejak digital dari muncikari Siska. Mulai dari transferan hingga foto serta video porno Vanessa Angel.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Selebritis Prostitusi Vanessa Angel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :