Selasa, 16/04/2024 14:17 WIB

Doa Jokowi Saat Menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM

Presiden RI Joko Widodo menyempatkan waktunya untuk menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang sedang menjalani perawatan di RSCM.

Presiden RI Joko Widodo bersalaman dengan Ustadz Arifin Ilham yang sedang menjalani perawatan di RSCM. (Foto : Jurnas/Dok Biro Pers Setpres)

Jakarta- Ditengah kesibukannya sebagai Kepala Negara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang tengah dirawat di RSCM. Kunjungan tersebut dilakukan Presiden Jokowi pada Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 08.07 WIB, sebelum dirinya ke Istana Negara, Jakarta.

"Iya tadi pagi-pagi," kata Jokowi sata dikonfirmasi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/1/2019

Presiden Jokowi menuturkan, pada kunjungan tersebut dirinya mendoakan agar Ustadz Arifin Ilham bisa segera sembuh dan kembali berdakwah.

"Ya kita semua, masyarakat berdoa mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar, memberikan tausiyah kepada kita," ungkap Jokowi.

Dari foto-foto Biro Pers Setpres, Presiden Jokowi terlihat sibuk bercengkrama dengan Ustadz Arifin Ilham yang tengah duduk di atas Kasur. Ustadz Arifin Ilham berbincang serta sempat bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham, Jokowi didampingi oleh Mensesneg Pratikno. Ustadz Arifin Ilham diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker getah bening stadium 4A.

KEYWORD :

Jokowi Ustadz Arifin Ilham Sakit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :