Sabtu, 20/04/2024 07:26 WIB

Penembak Letkol Dono adalah Anggota TNI

Seorang perwira TNI, Letkol Dono Kuspriyanto ditembak saat mengendarai mobil dinas, di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12) malam. Letkol Dono tewas ditempat.

Penembakan Perwira TNI di Jatinegara

Jakarta - Seorang perwira TNI, Letkol Dono Kuspriyanto ditembak saat mengendarai mobil dinas, di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12) malam. Letkol Dono tewas ditempat.

Tim Gabungan Reserse Polda Metro Jaya, Pomdam Jaya, POM AU, dan Den Inteldam Jaya bergerak cepat dan berhasil membekuk pelaku penembakan tersebut. Dimana, pelaku penembakan diduga adalah seorang anggota TNI AU dengan pangkat Serka.

Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi membenarkan, penangkapan pelaku penembakan tersebut. Meski demikian, ia belum bisa menjelaskan secara detail terkait pelaku dan motif penembakan tersebut.

"Beritanya masih kita susun. Detailnya akan kita buat konferensi persnya. Nanti siang kita akan mengadakan konferensi pers bersama," kata Kristomei, ketika dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Rabu (26/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku penembakan adalah Jhoni Risdianto yang merupakan anggota TNI aktif itu ditangkap di Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Makasar, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (26/12) pukul 04.24 WIB.

Pelaku kemudian dibawa ke POM AU pada pukul 05.35 WIB untuk diproses lebih lanjut. Saat ditangkap, Jhoni menyerahkan sebuah pistol yang diduga dipakai untuk menembak Letkol Dono.

KEYWORD :

Penembakan Jatinegara Perwira TNI Ditembak Letkol Dono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :